Cashtree Beri Batasan Pulsa Gratis Karena Hal Ini!

0
106
Cashtree
Copyright©dolanotomotif

Cashtree Beri Batasan Pulsa Gratis Karena Hal Ini!

Indowarta.comCashtree ini telah memungkinkan para penggunanya untuk mengumpulkan cash poin yang nantinya akan bisa ditukar dengan pulsa hanya dengan melihat iklan di lockscreen ataupun bahkan membuka kunci layar smartphone para penggunanya.

BACA JUGA : Cara Membuat Instagram Stories Agar Kekinian!

Hal inilah yang telah membuat aplikas ini telah berhasil mengumpulkan sebanyak 10 jut apengguna dengan sekitar 3 juta di antaranya merupakan pengguna aktif bulanan. Namun semenjak bulan Mei 2017 yang lalu, aplikas Cashtree ini telah memuturkan untuk membatasi pengeluaran pulsa gratisnya.

Alasannya adalah karena terdapat kendala di dalam mendistribusikan pulsa kepada para pengguna yang jumlahnya kini kain bertambah lagi. selain itu juga karena semakin merambatnya abuser dan juga beberapa faktor eksternal  yang lainnya.

Cashtree
Copyright©pulsagratiscashtree

Walaupun begitu, aplikasi Cashtree ini tidak kehabsa ide untuk tetap bisa membuat aplikasi ini appealing bagi para penggunanya. Pada saat ini, aplilkasi Cashtree ini telah menyediakan rewards yang lainnya seperti voucher belanja dan juga beberapa barang elektronik seperti smartphone, power bank dan juga bluetooth speaker.

BACA JUGA : WhatsApp Bikin Emoji Sendiri, Kok Mirip Apple?

CEO PT Cashtree for Indonesia yakn Kim Jinho ini telah mengatakan bahwa perusahaan bahkan tengah mempersiapkan berbagai rewards yang lainnya seperti voucher diskon, voucher makanan, voucher game dan juga tiket nonton.

Kim Jinho pada hari Selasa 10 Oktober 2017 di Jakarta ini telah mengatakan bahwa pada bulan November 2017 nanti aplikasi Cashtree telah berencana untuk memberikan hadiah umroh bagi para penggunanya. Tidak hanya itu saja, aplikasi Cashtree ini juga akan menampilkan iklan dan juga konten menarik dan bermanfaat bagi para penggunanya untuk bisa lebih meningkatkan lagi user experience.

Sebelumnya, aplikasi Cashtree sendiri telah dalam perombakan ke arah yang lebih inovatif lagi. kerja sama dengan e commerce diklaim sudah berjalan sehingga nantinya pengguna akan bisa menukar reward dengan voucher belanja.

Dengan begitu, para pengguna nantinya akan bisa membeli barang yang diinginkan secara gratis hanya dengan cara mengumpukan reward. Diharapkan ini akan membuat para pengguna lebih tertarik lagi dengan Cashtree.

baca juga : 

Fitur Polling Instagram Permalukan Pengguna?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here