Status FB Terakhir Polisi Banyuasin Sebelum Bunuh diri!

0
312
Kronologi Detik-detik Mengerikan Penikaman 8 Orang di Jembatan Penyebrangan Bandung
Copyright ©regional.kompas

Status FB Terakhir Polisi Banyuasin Sebelum Bunuh diri!

Indowarta.com – Salah satu Anggota unit Reskrim Polsek Sungai Lilin, Polres Musi Banyuasin, Bripda Azan Fikri,  ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Dia diduga telah melakukan aksi bunuh diri karena memunyai persoalan pribadi atau gagal menikah.

BACA JUGA: Heboh Penampakan Fenomena Langit Malam Bertuliskan Lafadz Allah di Purwakarta yang Viral di FB!

Sebelum melakukan aksi mengakhiri hidupnya itu, dilihat dari akun Facebook (FB) miliknya, dia sempat menuliskan sebuah status terakhirnya. Status FB itu ditulisnya pada Minggu, 8 Oktober 2017, sekitar pukul 23.29 WIB.

“Maaf atas semuanya, selamat tinggal,” tulis Fikri dalam status FB terakhirnya.

WAJIB BACA :  FB Luncurkan Fitur Baru Pesan Makanan Layaknya Go Food!

Terkait dengan adanya aksi bunuh diri dari pemilik akun FB tersebut juga telah dibernarkan oleh Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara. Dia mengatakan, kalau korban sudah melakukan aksi nekatnya setelah diketahui kalau batal melakukan pernikahan sedang seseorang.

Bahkan, Fikri bersama dengan pasangannya itu dikabarkan sudah bertunangan. Oleh karena itu, pemilik akun FB itu dipastikan melakukan aksi bunuh diri karena sudah mendapatkan tekanan hidup dari persoalan pribadinya dan batal menikah.

Status FB Fikri
Copyright ©Facebook/Azan Fikri

“Iya (Bripda Azan Fikri bunuh diri), katanya masalah pribadi, mau menikah tapi batal sehingga bunuh diri,” kata Zulkarnain, Senin (9/10/2017).

BACA JUGA : Berita Terkini: FB Punya Tool Untuk Pencegah Bunuh Diri!

Sebelumnya diketahui, Fikri telah ditemukan oleh warga sekitar dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Dia ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB. Terdapat luka tembak pada bagian kepalanya sebelah kanan hingga tembus.

WAJIB BACA :  FB Luncurkan Fitur Baru Pesan Makanan Layaknya Go Food!

Pada saat ditemukan oleh warga sekitar, Anggota unit Reskrim Polsek Sungai Lilin ini juga tempak memegang sebuah senjata api pada bagian tangan kanannya, yang diduga digunakan untuk melakukan aksi bunuh diri.

Dari kejadian tersebut, Propam Polda Sumsel langsung melakukan penyelidikan terkait dengan kematian Fikri. Tidak hanya itu, petugas juga telah mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian aksi bunuh diri tersebut.

Tak lama setelah ditemukan tewas, Jenazah pemilik akun FB tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Palembang, untuk selanjutnya akan dilakukan visum. Namun tak beberapa berada di rumah sakit, pihak keluarga telah membawa jenazahnya untuk pulang dan dimakamkan.

BACA JUGA : Polisi Cegah Beredarnya Video Hot Remaja ‘Hohohihe’ yang Menyebar Luas di FB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here