Berita Terkini : Fakta Mengejutkan Dibalik Kasus Pembunuhan Enno !

0
1916
pembunuhan Enno

Berita Terkini : Fakta Mengejutkan Dibalik Kasus Pembunuhan Enno !

Indowarta.com– Sidang pembunuhan Enno Parihah dengan terdakwa RAL kini sudah mulai bergulir. Beberapa keterangan dari saksi mulai diperdengarkan pada sidang yang digelar tertutup. Tidak ketinggalan juga dua keterangan dari tersangka yang diduga turut serta di dalam kasus yang di sangkakan tersebut.

Dalam sidah di hari kedua ini pada hari Rabu 8 Juni 2016, dua saksi dan juga si tersangka kasus pembunuhan Enno Parihah yakni Imam Apriadin dan Rahmat Arifin mengaku tidak mengaku RAL.

Bahkan kepala sekolah, guru, dan teman satu kelas RAL seolah tidak percaya bahwa RAL terlibat dalam pembunuhan sadis tersebut. Aping yang merupakan kepada sekolah RAL mengaku terkejut atas keterlibatan anak didiknya teresbut dalam kasus pembunuhan Enno Parihah. Dia menyebutkan bahwa RAL merupakan siswa yang berprestasi.

Selain itu RAL dikenal sebagai anak yang pendiam dan penurut kepada orang tuanya. Mengingat kedua orang tua RAL menerapkan sistem yang disiplin dan juga religius di rumahnya.

pembunuhan Enno

Dua saksi yang juga merupakan tersangka kasus pembunuhan Enno Parihah yaiitu Imam Apriadin dan Rahmat Arifin didatangkan dalam sidang tersebut. Pernyataan dari kedua tersangka tersbut sungguh mengejutkan. Kedua orang tersebut mengaku bahwa tidak mengenal RAL. Kedua orang tersebut juga menyatakan bahwa RAL sama sekali tidak terlibat dengan kasus pembunuhan Enno Parihah.

Alfan mengatakan bahwa setelah dimintai keterangan, saksi Arifin menyatakan bahwa yang membunuh Enno Parihah bukanlah RAL, melainkan Dimas. Selain itu keduanya mengaku bahwa tidak kenal dengan RAL. Pada saat ditunjukkan foto Dimas, Arifin langsung mengiyakan bahwa yang berada di lokasi adalah Dimas.

Kepala sekolah dimana tempat RAL menimba ilmu yakni Aping juga dihadirkan dalam persidangan tersebut. Kehadirannya sebagai saksi meruingankah terhadap anak didiknya tersebut. Aping mengatakan bahwa anak didiknya mendapatkan nilai yang bagus di sekolah selama tiga tahun dia menimba ilmu.

Saat  mengetahui bahwa RAL tersangkut dengan kasus pembunuhan Enno tersebut, Aping mengaku terkejut. Dia tidak percaya kalau RAL merupakan pelaku dari kasus tersebut.

baca juga :

Berita Terkini : Pelaku Pemerasan Dan penyebar Foto Hot Pramugari Tertangkap, Ulfa Terancam Dipenjara !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here