Rapat Pleno, Ini yang Dibahas Golkar!

0
360
Setya Novanto
Copyright ©liputanbanten

Rapat Pleno, Ini yang Dibahas Golkar!

Indowarta.com – Partai Golkar hari ini telah menggelar rapat pleno. Dikabarkan dalam rapat kali ini ada dua agenda yang akan dibahas oleh partai tersebut. “Iya (rapat pleno),” ujar Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar Sarmudji. Rabu (11/10/17).

BACA JUGA : Ada Pria Mirip Setya Novanto Masuki Gedung DPR!

Surmudji mengatakan, agenda pertama yang akan dibahas adalah terkait dengan persiapan untuk perayaan HUT ke-53 dan Rakernas Partai Golkar. Sedangkan untuk agenda yang lainnya adalah mempersiapkan rekrutmen caleg dan beberapa diantaranya.

Dalam rapat pleno ini, sedianya juga akan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto. Sarmudji mengatakan, dalam rapat kali ini kemungkinan besar juga akan melakukan pembahasan dan pengumuman terkait dengan kepengurusan baru partai. “Kemungkinan ada,” tuturnya.

Setya Novanto
Copyright ©Kompas

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar Ace Hasan Syadzily, pihaknya juga enggan mengatakan terkait dengan adanya rencana revitalisasi dalam struktur organisasi Golkar. Yang salah satunya adanya pencopotan jabatan kepada Yorrys Raaweyai dan Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam).

BACA JUGA: Setya Novanto Mendadak Pecat Yorrys Raweyai dari Jabatan Korbid Polhukam Golkar!

“Kita lihat saja nanti. Resminya biar Novanto yang menjelaskan,” kata Ace.

Partai ini mencopot Yorrys Raaweyai yang menjabat sebagai Kordinator Politik, Hukum dan Keamanan Golkar. Setelah adanya pencopotan itu, posisinya sekarnag ini dipegang oleh Letjen (Purn) Eko Widyatmoko.

“Pak Yorrys kan sudah diganti sejak kemarin sore, SK-nya sudah ditandatangani. Yang menggantikan adalah Pak Letjen Purnawirawan Eko Widyatmoko,” kata Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia Timur Partai Golkar Aziz Samual, Jakarta, Selasa 3 Oktober 2017.

Aziz menilai, sosok Eko sudah dipercaya untuk menjabat sebagai Kordinator Politik, Hukum dan Keamanan karena dia telah dianggap oleh para pengurus DPP Partai Golkar memiliki rekam jejak yang cukup bagus. Eko sendiri merupakan seorang pensiunan dair TNI Angkatan Darat.

Partai Golkar, kata Aziz, sekarang ini sedang mencari sosok yang dapat menjaga keamanan partai serta tidak membuat kegaduhan dalam organisasi partai. “Intinya ayomi semua kader agar tak ada saling ribut,” ujar dia.

BACA JUGA: Golkar Bantu Kadernya Ketika Terbelit Korupsi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here