Beredar Bocoran Foto Xiaomi Redmi Note 5 di Internet!

0
1490
Xiaomi Redmi Note 5
Copyright ©GSM Arena

Beredar Bocoran Foto Xiaomi Redmi Note 5 di Internet!

Indowarta.com – Ketika para pencinta smartphone sedang menunggu-nunggu rilisnya produk terbaru dari Xiaomi, yaitu Redmi Note 5. Kali ini informasi terkait dengan smartphone tersebut kembali  mucul di internet. Dalam informasi itu memperlihatkan bantuk dari ponsel yang diduga Xiaomi Redmi Note 5.

BACA JUGA : Kunjungi Indonesia, Bos Xiaomi Pamerkan Xiaomi Mi Mix 2!

Berdasarkan informasi yang beredar beberapa waktu ini, ada dua foto Xiaomi Redmi Note 5 yang memperlihatkan desain depan dan belakang. Jika dilihat dari penampakannya memang tampak sudah mengusung model smartphone menengah lainnya.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (10/10/17), berdasarkan dari dua foto bocoran dari Xiaomi Redmi Note 5 ini, memperlihatkan kalau ponsel ini telah menggunakan bezel tipis pada sisi kanan dan kiri layar. Diperkirakan kalau ponsel tersebut memiliki layar dengan besar 5,5 inci.

WAJIB BACA :  Resmi Meluncur, Baterai Xiaomi Redmi 5A Digadang Mampu Bertahan 8 Hari!
Xiaomi Redmi Note 5
Copyright ©GSM Arena

Tidak hanya itu, dari desain belakang memperlihatkan ada dua kamera yang sudah pasangkan, diperkirakan masing-masing kamera tersebut memiliki resolusi mencapai 16 MP dan 5 MP. Sejauh ini masih belum ada iformasi lebih terkait dengan resolusi kamera depan.

BACA JUGA : OnePlus Terus Sadap Data Penggunanya?

Meski begitu, pihak Xiaomi sendiri masih belum memberikan konfirmasinya terkait dengan adanya kebocoran dari Xiaomi Redmi Note 5 di internet beberapa waktu belakangan ini. Di samping itu, sejumlah spesifikasinya sudah banyak beredar.

Berdasarkan sejumlah laporan hingga sekarang ini, Xiaomi Redmi Note 5 sudah mengusung chipset Snapdragon 660 atau MediaTek Helio P25. Untuk menunjang sejumlah fiturnya, smartphone ini menggunakan baterai dengan kapasitas mencapai 4.000 mAh.

WAJIB BACA :  Resmi Meluncur, Baterai Xiaomi Redmi 5A Digadang Mampu Bertahan 8 Hari!

Berbicara mengenai RAM, produk baru Xiaomi ini telah menggunakan RAM mencapai 3GB atau 4GB. Sedangkan untuk harga jual di pasarannnya, dikabarkan akan dibedakan berdasarkan kapasitas RAM dan memori internalnya.

Berdasarkan bocoran di internet, Xiaomi Redmi Note 5 yang menggunakan RAM mencapai 3GB dan memori internal sebesar 16GB, akan dibandrol dengan harga yang mencapai US$ 150. Sedangkan untuk penggunaan RAM 3GB dengan memori internal sebesar 32 GB akan dibandrol dengan harga yang mencapai US$ 195. Untuk RAM 4GB dengan memori internal 64GB akan dibandrol pada harga US$ 256.

BACA JUGA : Daftar Ulang SIM Card Prabayar Wajib Dilakukan Mulai Tanggal 31 Oktober!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here