Setya Novanto Pimpin Pleno Golkar dengan Kawalan Polisi!

0
643
Setya Novanto. (2)
Copyright ©ist

Setya Novanto Pimpin Pleno Golkar dengan Kawalan Polisi!

Indowarta.com – Setelah lama menjalani perawatan di rumah sakit, akhirnya Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto muncul ke publik. Pada hari ini, dia terlihat menghadiri rapat pleno di kantor DPP Partai Golkar di Jl Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat. Rapat itu juga akan dipimpinnya.

BACA JUGA : Rapat Pleno, Ini yang Dibahas Golkar!

Pada saat itu, terlihat Setya Novanto keluar dari kantor Golkar sekitar pada pukul 14.50 WIB, Rabu (11/10/17). Terlihat dia mengenakan seragam kuning Partai Golkar, tak lama kemudian dia langsung berjalan menuju ke ruang pleno.

Pada saat itu, beberapa pengurus Golkar yang mendampingi Setya Novanto, mereka diantaranya Ketua Harian Golkar Nurdin Halid, dan beberapa elite Golkar lainnya. Akan tetapi, saat itu ada yang cukup menarik perhatian.

Selama berjalan kaki dari ruang kerjanya hingga sampai ke ruang pleno tersebut, Setya Novanto tampak telah mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian. Tidak cuma itu, bahkan didepan kantor DPP Golkar juga tampak penjagaan ketat telah dilakukan oleh Brimob lengkap dengan kendaraan barracuda.

Capture
Copyright ©Detik

Nurdi Halid, sebelumnya telah mengatakan kalau Setya Novanto akan memimpin rapat pleno Partai Golkar tersebut. Pihaknya mengatakan, kalau rapat yang akan digalar itu tidak melakukan pembahasan mengenai revitalisasi pengurus DPP.

BACA JUGA : Ada Pria Mirip Setya Novanto Masuki Gedung DPR!

“Jadi rapat hati ini ditandai Ketum Golkar Setya Novanto kembali aktif memimpin partai ini. Ada dua agenda, pertama, persiapan ulang tahun sekaligus rakernas; kedua, rekrutmen caleg Golkar,” ujar Nurdin, Rabu (11/10).

Sebelumnya diketahui, kalau Ketua DPR Ri Setya Novanto kembali bekerja di gedung parlemen, pada Selasa (10/10/17). Setelah dia beberapa waktu absen pasca ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP.

Tidak hanya itu, dia juga harus menjalani perawatan untuk beberapa penyakit yang dideritanya. Kedatangan Setya Novanto ini telah menjadi perhatian dari sejumlah wartawan yang bertugas di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Tak lama setelah itu, pengamanan menuju ruang kerjanya diperketat. Tak lama terlihat juga kedatangan dari sejumlah kader Partai Golkar, mereka diantaranya Aziz Syamsuddin, Bambang Soesatyo, Yahya Zaini, Nurul Arifin, Rambe Kamarul Zaman, Robert Kardinal, dan Yahya Zaini.

BACA JUGA: Setya Novanto Mendadak Pecat Yorrys Raweyai dari Jabatan Korbid Polhukam Golkar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here