Setya Novanto Ucap Syukur Alhamdulillah Kesehatannya Membaik!

0
213
Setya Novanto,
Copyright ©Tempo

Setya Novanto Ucap Syukur Alhamdulillah Kesehatannya Membaik!

Indowarta.com – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto terlihat hadir dalam rapat pleno yang telah digelar Golkar. Memang beberapa waktu belakangan ini dia yang diketahui sedang menjalani perawatan di rumah sakit atas sakit yang dideritanya.

BACA JUGA : Setya Novanto Pimpin Pleno Golkar dengan Kawalan Polisi!

Setya Novanto telah menjadi pemimpin dalam rapat yang digelar Rabu (11/10/17) itu. Pada kesempatan itu, dia bersyukur kesehatannya sekarang ini sudah membaik. “Alhamdulillah kesehatan saya sudah membaik,” ungkap Setya di Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Jakarta, Rabu, 11 Oktober 2017.

Diketahui, Katua DPR itu sempat menjalani perawatan Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, pada 17 September 2017. Bahkan dia dikabarkan telah menjalani operasi jantung. Sebelumnya dia juga pernah menjalani perawatan di Rumah Sakit MRCCC Siloam, Semanggi sejak tanggal 10 September 2017.

WAJIB BACA :  MKD Benarkan Surat Pengunduran Setya Novanto!
Setya Novanto. (2)
Copyright ©ist

Rapat pleno Partai Golkar ini telah digelar di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Pada saat kedatangan Setya Novanto dalam lokasi rapat itu, dia telah mendapatkan pengawalan ketat dari petugas yang tengah bertugas.

BACA JUGA : Rapat Pleno, Ini yang Dibahas Golkar!

Tidak hanya itu, disekitar lokasi gedung rapat pleno itu juga terlihat sejumlah aparat keamanan berjaga-jaga. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya beberapa hal yang dapat mengganggu jalannya rapat yang digelar Partai Golkar itu.

Pada saat itu, Setya Novanto mengaku kalau ini merupakan rapat pertamanya usai dirinya sakit. Dia juga berharap kalau dalam rapat pleno itu tidak ada kendala. “Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar,” paparnya.

WAJIB BACA :  KPK Pastikan Setya Novanto Tak Sakit Menjelang Sidang Korupsi E KTP!

Sedangkan pada saat dimintai keterangan terkait dengan rapat tersebut, dia mengatakan kalau dalam rapat itu telah melakukan pembahasan revitalisasi. Bahkan, dia juga sudah menyatakan siap sebelumnya jika dalam rapat itu terjadi sebuah dinamika-dinamika.

Setelah kurang lebih 2,5 jam Setya Novanto memimpin rapat pleno Partai Golkar tersebut, dia terlihat terburu-buru pergi usai rapat. Terkait dengan ini, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, “Tadi dia (Setya) cepat-cepat pergi dan itu ditugaskan ke saya.”

BACA JUGA : Ada Pria Mirip Setya Novanto Masuki Gedung DPR!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here