3 Persiapan Anies Baswedan Menjelang Pelantikan!

0
368
Sungai Bersih Karena Foke
Copyright©klimg

3 Persiapan Anies Baswedan Menjelang Pelantikan!

Indowarta.com, – Pada 16 Otober 2017 mendatang, DKI Jakarta akan menyambut gubernur dan wakil gubernur baru. Setelah nantinya Presiden Joko Widodo atau Jokowi melantik Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, maka mereka secara resmi akan memimpin Ibu Kota untuk lima tahun kedepan.

BACA JUGA : Reklamasi Jadi Jebakan Batman untuk Anies Baswedan dan Sandiaga Uno!

Nah, apa saja yang akan dipersiapkan oleh Anies Baswedan menjelang hari H pelantikannya di Istana Negara itu? berikut beberapa persiapa yang akan dilakukannya:

  1. Doa

Berdoa merupakan hal yang pertama dilakukan oleh Anies Baswedan untuk menyambut jabatan barunya sebagai gubernur DKI Jakarta. Dia bersama dengan keluarga berdoa agar diberikan kekuatan dalam menjalankan amanah yang telah di terimanya untuk lima tahun kedepan.

WAJIB BACA :  Anies Baswedan Persilahkan Warga Mengadu Layaknya Era Ahok dan Djarot!

“Berdoa banyak, bukan syukuran, tapi selametan biar selamat lima tahun ke depan,” katanya di Gedung DPRD DKI, Senin (10/10/17).

Dalam pelantikannya nanti, Anies Baswedan mematikan kalau akan mengajak ibundanya, Aliyah Rasyid. Dia mengatakan, kalau ibunya akan datang dari Yogyakarta ke Istana Negara pada saat pelantikan nanti.

“Ibu datang hari ini,” ujar dia.

  1. Jaga Kesehatan
Anies Baswedan
Copyright©kumpar

Selain berdoa, Anies Baswedan juga akan tetap menjaga kesehatannya agar dapat memimpin DKI Jakarta kedepannya dengan baik. “‎Belum ada yang khusus. Sekarang kita jaga kesehatan sehingga nanti bisa m‎enjalankan dengan baik,” pungkasnya setelah menjadi pembicara di Gedung Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/17).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here