Jadwal Liga 1: Prediksi Madura United Vs Pusamania Borneo FC Jumat 13 Oktober Pukul 18.30 Live di TVOne!

0
456
Prediksi Madura United Vs Pusamania Borneo FC
Copyright©indosport

Jadwal Liga 1: Prediksi Madura United Vs Pusamania Borneo FC Jumat 13 Oktober Pukul 18.30 Live di TVOne!

Indowarta.com – Kali ini laga lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 akan kembali menyajikan duel menarik antara Madura United menjamu tamunya Pusmania Borneo FC. Prediksi Madura United Vs Pusamania Borneo FC menyeruak menjelang laga dua tim yang akan digelar pada Jumat, 13 Oktober 2017. Jadwal Liga 1 pekan ke 29 ini akan disiarkan langsung di stasiun televisi TVone pukul 18.30 WIB.

Laga kontra Pusamania Borneo FC ini menjadi misi balas dendam bagi tuan rumah Madura United. Meskipun saat ini berstatus sebagai tim papan atas, namun nyatanya skuad ‘Laskar Sapi Kerap’ pernah dikalahkan oleh Boreno FC dengan skor mencolok 3-0.

Namun prediksi Madura United Vs Pusamania Borneo FC lebih mengarah ke tuan rumah karena mereka akan tampil dihadapan pendukung sendiri yakni di Stadion Gelora Bangkalan. Akan tetapi pelatih Gomez De Oliviera wajib mewaspadai skuad Borneo FC yang pernah mengalahkan timnya ini.

Gomez tentunya tak ingin timnya terjegal di kandnag sendiri, terlebih saat ini Mudura United tengah berada di jalur perebutan juara kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Pelatih asing tersebut mengatakan jika dirinya tengah menyiapkan strategi lain guna menghadapi Borneo FC.

Prediksi Madura United Vs Pusamania Borneo FC
Copyright©prediksibola

‘Kita harus bikin cerita lain di pertandingan besok lawan Borneo FC dan kita akan melakukan persiapan dengan baik. Mereka sendiri memiliki kemampuan untuk menyulitkan permainan dengan gaya main khas mereka’ ujar Gomez melalui situs resmi Madura United.

Selaian Gomez, pernyataan senada juga diungkapkan oleh kapten tim Fabiano Beltrame. Bek tangguh asal Brazil ini mengungkapkan jika saat ini para pemain berambisi untuk meraih gelar juara. ‘Saya dan semua pemain sangat ingin menjadikan tim ini juara. Setiap pertandingan tidak kami buat main-main, meskipun tak jarang hasil akhir kita kalah’ ujarnya.

Akan tetapi langkah Fabiano dan kawan-kawan untuk mengamankan tiga poin terbilang tak akan mudah. Dalam pertandingan lawan Borneo FC ini MU dipastikan tak dapat menurunkan bek muda andalan mereka yakni Adik Rendika Rama. Mantan pemain Persija Jakarta itu absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Sedangkan di kubu tim tamu Borneo FC juga belum pasti akan tampil dengan skuad terbaiknya. Pasalnya jendral lapangan tengah mereka yakni Wahyudi Hamisi belum sepenuhnya pulih dari cidera engkel yang meimpanya ketika lawan PSM Makassar. Kemungkinan pemain yang akrab dipanggil Tole itu akan tampil, namun itu sangat kecil.

Sementara itu meskipun prediksi Madura United Vs Pusamania Borneo FC lebih condong ke tuan rumah, namun tak menutup kemungkinan klub asal Kalimantan itu justru dapat memetik poin. Pasalnya Borneo FC saat ini dalam tren positif setelah berhasil membenamkan PSM Makassar di laga sebelumnya.

Baca juga :  Liga 1: Persib Bandung Vs Barito Putera, Duel Tim ‘Pincang’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here