Berita Terkini : Masuk ke Indonesia, Harga Samsung Galaxy S7 Batman Dipatok Rp 15 Juta !

0
1594

Berita Terkini : Masuk ke Indonesia, Harga Samsung Galaxy S7 Batman Dipatok Rp 15 Juta !

Indowarta.com– Penggemar berat dari super hero Batman di Indonesia pastinya sudah penasaran dengan samsung Galaxy S7 Edge edisi khusus ksatria malam ini bisa tersenyum lega.  Hal ini karena Samsung sudah menerima pre order Sasung Galaxy S7 Edge eksklusif di Indonesia.

Samaung Galaxy S7 Edge versi Batman kini tampil beda dengan varian regulernya. Kali ini samsung membalut varian khusus ini dengan warna hitam yang dipadukan dengan warna aksen emas di beberapa bagian. Namun yang membuatnya lebih menarik adalah logo ksatria malam yaitu Batman dengan sepuhan warna emas di bagian belakangnya.

Harga Samsung Galaxy S7 Batman di Indonesia sendiri kini dibanderol dengan harga yang tidak sedikit. Untuk bisa memliki Samsung S7 Batman ini kita harus menyiapkan kocek sebesar Rp 15 juta. Harga yang cukup fantastis tentunya.

Samsung Galaxy S7 Edge Batman series ini dikemas dengan kemasan premium. Dalam paket penjualannya, konsumen akan mendapatkan emblem yang mirip dengan logo batman yang juga diwarnai dengan emas. Selain itu ada juga hardcase yang eksklusif yang menambah penampilan Samsung Galaxy S7 batman ini semakin keren tentunya.

Samsung-Galaxy-S7-Edge-Batman-Theverge

Yang makin menggiurkan lagi adalah Samsung Galaxy S7 Batman ini juga dibekali dengan sebuat headset Gear VR. Warnanya juga elegan yakni berwarna hitam yang merupakan ciri khas warna ksatria malam ini.

Selain itu ada juga voucher sebesar Rp 675 ribu yang bisa digunakan untuk membeli konten-konten Virtual Reality pada platform Ociulus yang dipakai oleh Gear VR. Tidak ketinggalan juga kredit game sebesar Rp 1.350.000 yang bisa digunakan untuk membeli item yang terdapat di game Injustice.

Tentunya fitur ini akan sangat menggiurkan bagi para penggemar sang ksatria malam ini di Indonesia. penasaran dengan wujud nyata dari Samsugn Galaxy S7 Edge versi Batman ini? Ayo segera order.

baca juga :

Berita Terkini : Menkominfo Tanggapi Permintaan ICMI Soal Pemblokiran Google Dan Youtube di Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here