Fitting Seragam Pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno!

0
169
Anies Baswedan
Copyright©liputan6

Fitting Seragam Pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno!

Indowarta.com– Gubernur dan waki gubernur terpilih DKI Jakarta yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ini telah melakukan fittign ataupun pengepasan pakaian dinas upcara (PDU) di kawsan Kebayoran baru, jakarta Selatan. Seragam tersebut nantinya akan mereka kenakan di dalam pelantikan pada hari Senn 16 Oktober 2017.

BACA JUGA : 3 Persiapan Anies Baswedan Menjelang Pelantikan!

Fitting ini nantinya akan berlangsung di  salah satu rumah posko pemenangan Anes Sandi yang dilaksanakan pada hari Kamis 12 Oktober 2017. Tidak hanya melakukan fitting saja, Anies Baswedan dan juga Sandiaga Uno juga akan menjaani pemotretan untuk foto yang akan dipajang di Balai Kota, Jakarta.

WAJIB BACA :  Program DP Rumah 0 Persen Anies Baswedan Bisa Berjalan, Asal . . .

Sandiaga Uno adalah yang pertama kali maju untuk mencoba baju. Tidak butuh waktu yang lama untukny memakai pakaian dinas serba putih tersebut. suasana pemotretan pun cair. Dirinya sempat berpose bebas di dalam pemotretan tersebut. pose kungfu adalah yang dia pilih.

Anies Baswedan
Copyright©liputan6

Sandiaga di sela proses fitting, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari Kamis 12 Oktober 2017 telah mengatakan “Ini buat saya pribadi pertama kali pakai seragam, pakai baju dinas. Ini bajunya satu (pakaian dinas upacara). Pakaian dinas, ada batik Korpri, enggak membayangkan pakai seragam lagi. Terakhir pakai seragam waktu SMA”.

Tidak semulus Sandiaga Uno, Anies Baswedan ini harus mengulangi pemotretan. Terhitung sudah dua kali dirinya harus menjalani proses tersebut. Selain itu Anies Baswedan juga melakukan pengepasan seraga selama beberapa kali karena kebesaran. Namun ternyata penjahitnya memang sengaja untuk melonggarkan seraga Anies Baswedan.

WAJIB BACA :  Anies Baswedan Persilahkan Warga Mengadu Layaknya Era Ahok dan Djarot!

Anies Baswedan mengatakan “Bagus (pakaian dinasnya), memang pertama kali ukurannya terasa besar, tapi beliau (penjahitnya yang bernama Hendra) sampaikan memang kalau dibuat dibesarkan dulu untuk lebih mudah untuk melakukan pengecilan daripada terlalu kecil. Jadi ini pengecekan yang kedua dan yang kedua udah pas”.

BACA JUGA : Fasilitas yang Diterima Anies Baswedan dan Sandiaga Uno usai Dilantik!

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah menyatakan bahwa pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno ini merupakan pelantikan terakhir untuk kepala daerah di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2017.

baca juga : 

Usai Pelantikan, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Akan Gelar Selamatan!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here