Kronologis Pembunuhan Cici Anisa, Mulai Dari Kenalan Hingga ‘Bergulat’ Di Atas Ranjang!

0
416
Cici Anisa
Copyright©tribunwow

Kronologis Pembunuhan Cici Anisa, Mulai Dari Kenalan Hingga ‘Bergulat’ Di Atas Ranjang!

Indowarta.com – Aparat kepolisian akhirnya berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap Cici Anisa Wahab alias Cici. Perempuan yang bernama Cici Anisa dihabisi oleh teman pria yang baru dikenalnya yakni A Hanafi Faisal.

Sehari setelah berkenalan Hanafi menghabisi nyawa Cici Anisa di sebuah kamar salah satu hotel di Jalan Paus Pekanbaru. Wajah perempuan cantik ini dihantam dengan menggunakan kayu hingga tewas dan pelaku kemudian menutupi wajah Cici dengan bantal.

Hanafi menghabisi korbannya pada Jumat malam, 15 September 2017 alasan sakit hati. Pelaku yang mengenal korban melalui media sosial membuat janji bertemu di kamar hotel di Jalan Paus. Selama berkomunikasi dengan Cici, Hanafi memanggilnya dengan sebutan kamu.

Mengenai kasus pembunuhan ini juga dijelaskan oleh Kanit Buser Satreskrim Polresta Pekanbaru, Ipda Rachmad Wibowo. ‘Jadi tidak ada panggilan khusus antara pelaku (Hanafi) dan korban (Cici). Mereka kedua hanya panggil masing-masing aku dan kamu’ ujarnya.

Cici Anisa
Copyright©tribunpekanbaru

Hanafi sendiri sempat melakukan hubungan badan dengan Cici Anisa. Setelah selesai melakukan hubungan badan korban meminta uang kepada pelaku. Saat itu meskipun pelaku pada akhirnya menyerahkan uang Rp 500 rinu, tapi pelaku justru menyimpan sakit hati. Hal itu karena menurut Hanafi hubungan yang dilakukannya dengan korban tidak atas dasar suka sama suka.

Karena merasa sakit hati akhirnya Hanafi gelap mata sehingga menghabisi nyawa korban dan mengambi kembali uang yang sebelumnya diserahkan kepada korban. Pelaku kemudian kabur Sabtu, 16 Oktober 2017 dini hari dan sore harinya terbang ke Mojokerto, Jawa Timur.

Sedangkan jasad Cici ditemukan oleh sekuriti pada Minggu, 17 Oktober 2017 saat dilakukan pengecekan kepada penghuni hotel. Dari penyelidikan saat itu ditemukan gelang berwarna hijau yang diduga milik pelaku. Kemudian gelang itu dikonfirmasi melalui rekaman CCTV hotel dan dari rekaman itu sosok Hanafi diketahui. Akan tetapi polisi saat itu sudah kehilangan jejak pelaku karena sudah berpindah daerah.

Tapi berkat kesabaran pihak kepolisian melalui Tim dari Satreskrim Polresta Pekanbaru berhasil meringkus pelaku di wilayah Mojokerto setalah perburuan selama dua puluh hari lebih pasca temuan jasad Cici Anisa. Pelaku ditangkap pada Jumat, 6 Oktober 2017 di Dusun Kangkungan Desa Kematren Kecamatan Gedek Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Baca juga : Usut Kasus Nikahsirri.com, Polisi Akan Libatkan Juga Ahli Agama!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here