Cici Anisa Dibunuh Oleh Pelaku Karena Sakit Hati!

0
838
Pembunuhan Cici
Copyright©tribunpekanbaru

Cici Anisa Dibunuh Oleh Pelaku Karena Sakit Hati!

Indowarta.com – Selang satu hari kenalan, seorang pria bernama A Hanafi Faisal menghabisi nyawa Cici Anisa Wahab. Kejadian ini terjadi di kamar salah satu hotel yang berada di Jalan Paus, Pekanbaru. Pelaku melakukan kekerasan dengan menghantamkan meja kaju ke wajah korban.

BACA JUGA : Apa Motif Dibalik Pembunuhan Dini Oktaviani?

Melihat Cici Anisa tak berdaya, kemudian pria tersebut langsung menutupi wajahnya dengan bantal.  Hanafi mengakhiri nyawa perempuan ini pada Jumat (15/9/17). Perkenalan pelaku berawal dari media sosial B talk.

Sebelumnya, Hanafi melakukan pertemuan di sebuah kamar hotel tersebut. Selama melakukan komunikasi hingga kemudian keduanya menginap di kamar hotel tersebut, pelaku memanggil korban dengan sebutan kamu.

WAJIB BACA :  Kronologis Ketua DPRD Kolaka Utara Tewas Ditikam Istrinya Sendiri!

“Jadi tidak ada panggilan khusus pelaku pada korban. Hanya antara aku dan kamu,” kata Kanit Buser Satreskrim Polresta Pekanbaru, Ipda Rachmad Wibowo, Rabu (11/10/2017).

Pembunuhan Cici. (1)
Copyright©tribunpekanbaru

Setelah dilakukan pencarian selama 20 hari, polisi akhirnya berhasil mengamankan pelaku pembunuhan Cici Anisa. Tim dari Satreskrim Polresta Pekanbaru melakukan penangkapan pelaku di Dusun Kangkungan Desa Kemantren Kecematan Gedeg Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

BACA JUGA : Ada Bekas Cekikan di Leher, Pembunuhan Dini Oktaviani Masih Jadi Misteri!

Pada awalnya, pelaku memita Cici Anisa untuk keluar dari kamar hotel tersebut, namun dia telah menolak. Hingga pada akhirnya keduanya menginap dan sepat melakukan hubungan layaknya suami istri.

“Saya kira awalnya melakukan hubungan badan atas dasar suka sama suka. Ternyata korban meminta uang. Saya hanya pegang uang Rp 550 ribu. Saya berikan Rp 500 ribu pada korban,” kata pelaku saat dihadirkan pada ekspos di Mapolresta Pekanbaru, Selasa (10/10/2017).

WAJIB BACA :  Kronologis Ketua DPRD Kolaka Utara Tewas Ditikam Istrinya Sendiri!

Walau telah memberikan sejumlah uang, namun pelaku mengaku kalau dia merasa sakit hati. Karena pada awalnya di barfikir kalau Cici Anisa mau melakukan hubungan badan tersebut atas dasar suka sama suka.

“Saya sakit hati. Saya kira suka sama suka. Tapi dia (korban) minta bayaran,” tuturnya.

Pada esokan harinya, pelaku bangun lebih awal dan sudah mengemas semua barang-barangnya. Dia melihat kalau Cici Anisa masih terlelap dalam tidurnya. Pada saat itulah pelaku menghantamkan meja kayu dan membekapnya.

“Saya ambil lagi uang yang saya serahkan ke korban. Saya juga ambil handphone korban kemudian meninggalkan hotel,” tutur pelaku.

BACA JUGA : Tersangka Bonek Pembunuhan Kakak Beradik Akhirnya Ditangkap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here