Dedi Mulyadi Siap Mundur Andaikan Elektabilitas Golkar Menurun!

0
126
Copyright©detik

Dedi Mulyadi Siap Mundur Andaikan Elektabilitas Golkar Menurun!

Indowarta.comDedi Mulyadi ini mengaku siap untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagia Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat. Pengunduran diri dari Dedi Mulyadi ini jika elektablitas parati yang kini tengah dia pimpin di Jawa barat ini telah mengalami penurunan.

BACA JUGA : Rapat Pleno, Ini yang Dibahas Golkar!

Dedi saat ditemui di DPD Partai Golkar Jabar, Kota Bandung pada hari Rabu 11 Oktober 2017 ini telah mengatakan “Semua pimpinan di Jawa Barat harus siap mundur kalau tren dukungan kepada partai Golkar turun. Karena kalau turun terus, berarti kepemimpinan yang kami jalankan tidak bermakna”.

WAJIB BACA :  Buka Seminar Golkar, Setya Novanto Bicara Soal Ini!

Analisa tren dukungan tersebut akan dilakukan oleh tim khusus. Menurut Dedi Mulyadi, tim khusus ini akan mengumpulkan data hingga tahun 2018 nanti. Dari situlah baru akan diketahui capaian apa yang sudah Golkar lakukan untuk masyarakat.

Copyright ©Tempo

Dedi Mulyadi telah merasa yakin bahwa adanya kebijakan tersebut dimaksudkan untuk menjaga elektabilitas partai di semua wilayah Jawa Barat. Dedi Mulyadi menuturkan “Ini juga agar seluruh pimpinan serius bekerja. Kesepakatan ini dibuat pakta integritasnya. Saya yang akan pertama nandatangan”.

Bupati Purwakarta ini telah memberikan tepisan mengenai anggapan bahwa hal ini merupakan reaksi dari solidaritas partai yang berlambang beringin tugu tersebut. ini adalah buntut dari mencuatnya Golkar yang tidaka kan mengusung Dedi Mulyadi melainkan mengusung Ridwan Kamil.

WAJIB BACA :  Buka Seminar Golkar, Setya Novanto Bicara Soal Ini!

BACA JUGA : Ada Pria Mirip Setya Novanto Masuki Gedung DPR!

Dedi Mulyadi telah menegaskan “Kami masih solid. Surat keputusan masih dirumuskan DPP. Yang jelas, meskipun saya tidak merasa dirugikan, tapi pernyataan yang menggganggu soliditas partai itu bukan pengurus”.

Sebelumnya Dedi Mulyadi telah memberikan ultimatum kepada semua ketua DPD II dan DPD III Partai Golkar tingkat Kabupaten kota dan kecamantan di seluruh Jawa Barat untuk terus meningkatkan elektabilitas partai.

Dedi Mulyadi telah memberikan tenggat waktu hingga bulan April 2018 mendatang. Jika pada waktu yang sudah ditetapkan tersebut elektabilitas partai masih terus melorot baik di daerah maupun di tingkat provinsi Jawa Barat, maka mau tidak mau seluruh pimpinan partai ini wajib mengundurkan diri.

baca juga : 

Setya Novanto Pimpin Pleno Golkar dengan Kawalan Polisi!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here