Jadwal Timnas U19 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia!

0
3482
timnas u16
Copyright©beritasumut

Jadwal Timnas U19 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia!

Indowarta.comTimnas U 19 ini akan tampil di dalam ajang kualifikasi Piala Asia U 19 2018 nanti. Kini Indonesia tengah menghuni grup F bersama dengan Malaysia, Timor Leste, Burnei Darussalam dan juga tuan rumah fase kualifkasi ini yakni Korea Selatan.

BACA JUGA : Liga 1: Persib Bandung Vs Barito Putera, Duel Tim ‘Pincang’!

Sepuluh pertandingan di dalam Grup F ini akan digelar di Paju Publik Stadium. Sebanyak empat lapangan akan dipakai di dalam kompleks latihan timnas Korea Selatan tersebut.

Egy Maulana dan kawan-kawan ini akan mengawali babak kualifikasi dengan melawan Brunei Darussalam yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2017 nanti. Timnas Indonesia U 19 dengan Timnas Brunei Darussalam ini sudah pernah bertemu sebelumnya di dalam ajang piala AFF U 18 yang telah digelar di Myanmar pada bulan September 2017 yang lalu. Pada saat itu Timnas Indonesia pun telah berhasil menang besar dengan skor 8 – 0 atas timnas Brunei Darussalam.

Timnas U19
Copyright©kompas

Lalu berbeda dengan pertandingan di matchday kedua, Timnas Indonesia U 19 ini akan meladeni permainan Timor Leste yang merupakan tim kejutan di dalam Piala AFF U 18 yagn beum pernah dihadapi di level umur U 19.

Sementara itu laga klasik antara Timnas Indonesia dengan Timnas Malaysia ini baru akan bisa disaksikan pada tanggal 6 November 2017 nanti. Partai yang sangat sengit ini menjadi partai penutup yang akan dijalani oleh Timnas Indonesia U 19 di dalam babak kualifikasi yang telah dijalani oleh Timnas Indonesia.

BACA JUGA : Indra Sjafri Siapkan 5 Nama Kandidat Kapten Timnas U19!

Selain tuan rumah Piala Asia U 19, seluruh juara grup ini akan lolos secara otomatis ke putara final tahun 2018 nanti di Indonesia. Sementara itu lima runner up terbaik ini akan mendampingi pemuncak klasemen.

Berikut ini adalah jadwal Timnas U19 di dalam babak kualifikasi Piala Asia U 19 2018 :

Selasa, 31 Oktober 2017
Indonesia vs Brunei Darussalam

Kamis, 2 November 2017
Indonesia vs Timor Leste

Sabtu, 4 November 2017
Korea Selatan vs Indonesia

Senin, 6 November 2017
Malaysia vs Indonesia

baca juga : 

Hattrick Messi Loloskan Argentina Ke Piala Dunia 2018!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here