Penjelasan Ferry Juan Soal Hamili Mantan Model!

0
408
Ferry Juan
Copyright©wartakota

Penjelasan Ferry Juan Soal Hamili Mantan Model!

Indowarta.com – Kali ini seoarang pengacara terkenal, Ferry Juan dilaporkan ke pihak yang berwajib oleh seorang perempuan yang mengaku dirinya sebagai mantan model majalah pria dewasa. Perempuan tersebut bernama Putri Stagi yang tiba-tiba muncul dengan mengaku dihamili dan ditelantarkan anaknya oleh Ferry.

Mengenai laporan tersebut Ferry Juan langsung memberikan klarifikasi dan penjelasannya. Pada Kamis, 12 Oktober 2017, Ferry megaku tertawa melihat dan mendengar pengakuan dari Putri Stagi yang saat itu ditemani pengacaranya, Razman Arief Nasution.

Ferry mengatakan ada yang benar dan ada yang tidak benar diungkapkan oleh Putri Stagi kala itu. Selain itu dia mengaku sama sekali tidak kenal dengan perempuan yang mengaku sebagai mantan model majalah pria dewasa tersebut. ‘Demi Tuhan saya tidak kenal sama sekali dengan perempuan itu dan dia tahu nomor serta alamat saya dari media sosial. Setelah itu dia telepon dan sms saya, di terus mengganggu’ ujarnya.

Sedangkan menurut Ferry anaknya diajari oleh Putri Stagi memanggil dirinya dengan sebutan Deddy (ayah). ‘Anaknya itu diajarin bilang dengan kata-katanya di sms Deddy. Tolong kamu jangan ajarin anak rusak’ sambungnya.

Ferry Juan
Copyright©daily

Saat itu Ferry Juan pun membenarkan jika dirinya mengusir dan memaki Putri Stagi. Hal itu dilakukannya karena Putri secara tiba-tiba membawa anaknya yang bernama Sanneth Kathuria ke rumah Ferry. Pada saat itu Ferry langsung mengusir keduanya karena Putri mengatakan jika bocah yang dibawanya itu merupakan anaknya.

‘Saya memang maki-maki karena tiba-tiba datang ke rumah saya bawa anak. Dia ngaku jika anaknya itu adalah anak saya dan itu kejadian saat saya bersama Zarima. Sekali lagi saya tegaskan jika saya tak kenal dengan wanita ini’ ujarnya.

Ferry pun menceritakan kejadian yang membuatnya marah-marah tersebut. Awalnya ketika Putri datang membawa Sanneth ke rumahnya disangka sebagai kliennya yang ingin meminta bantuan. Namun ternyata perempuan tersebut justru menyebutkan pengakuan yang tidak benar dan sontak Ferry pun marah seketika.

Ferry mengaku saat itu langsung memaki Putri dan mengusirnya karena dia merasa tidak kenal. Kemudian dia juga datang ke sekolah Sannetht dan bukan untuk memaki, namun hanya menjelaskan kepada kepala sekolahnya tidak benar jika dirinya merupakan ayah dari Sannetht.

Dia pun membantah berkata kasar pada Sanneth di sekolah. Ferry Juan pun saat ini tengah berpacu pada pasal 163 HIR menyatakan batamg siapa mendalikan suatu peristiwa maka dia diwajibkan membuktikan sesuatu atau peristiwa tersebut. Sedangkan Ferry sendiri enggan melakukan tes DNA guna membuktikan tuduhan itu semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here