Penjelasan Polres Bogor Soal Puncak Rusuh!

0
220
Puncak Rusuh
Copyright ©Youtube

Penjelasan Polres Bogor Soal Puncak Rusuh!

Indowarta.com – Sebuah video pembakaran yang telah dilakukan oleh sejumnlah orang sudah menjadi sorotan masyarakat. Kejadian tersebut telah terjadi dikawasan Puncak. Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena menjelaskan, video yang memperlihatkan aksi pembakaran itu tidak terjadi di kawasan Kabupaten Bogor.

BACA JUGA : Pemicu Kerusuhan di Kemendagri!

Namun, lokasi kejadian tersebut telah terjadi di daerah Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur yang masih masuk jalur Puncak. “Kejadiannya bukan di Puncak Bogor, tapi masuknya wilayah Cianjur,” kata AKP Ita, Kamis (12/10/17).

Pihaknya menilai, sampai sekarang ini masih belum juga tindakan yang dilakukan oleh Satpol PP untuk melakukan pembongkaran di Kabupaten Bogor di kawasan Puncak. Pembokaran itu dilakukan dalam rangka untuk penertiban pelebaran jalan.

WAJIB BACA :  Akun FB Eggi Sudjana dan Budi Akbar III Diadukan Ke Polda Jateng!

“Di Kabupaten Bogor belum ada penertiban lagi sampai sekarang,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video yang beberapa kali ini viral di media sosial memperlihatkan aksi pembakaran yang dilakukan oleh sejumlah orang. Banyak netizen yang masih bertanya-tanya apakah Puncak rusuh?

Puncak Rusuh.
Copyright ©Youtube

Dalam video yanga dinilai Puncak rusuh itu memperlihatkan sejumlah orang melakukan pembakaran kayu dan benda lainnya di tengah jalan. Video yang diunggah oleh akun Instagram neng_Jepret ini juga menuliskan sebuah keterangan.

BACA JUGA: Heboh Penampakan Fenomena Langit Malam Bertuliskan Lafadz Allah di Purwakarta yang Viral di FB!

“Pembongkaran warung-warung di Puncak, katanya buat pelebaran jalan supaya Puncak ngga macet seperti biasanya. Semoga nanti kalo udah jadi pelebaran jalannya, Puncak ngga macet lagi ya.Buat para pedagangnya sing sabar, insya Allah ada jalan buat mencari rejeki di tempat lain, anggap aja Allah sedang menunda sejenak rejeki bapak-bapak dan ibu-ibu untuk penghidupan di kemudian hari yang lebih baik, aamiin…”

WAJIB BACA :  Disebut Penista Agama, PDIP Polisikan FB Heru Dwi!

Tak hanya menyebar di Instagram, namun video Puncak rusuh ini juga telah menyebar di beberapa media sosial lainnya, salah satunya di Facebook (FB). Tak lama setelah diunggah, video tersebut langsung mendapatkan sejumlah tanggapan dari netizen.

Salah satu, pemilik akun bernama Faik Nasir, yang merupakan warga Bogor Selatan, Kota Bogot. “Bener, Puncak rusuh?,” ujarnya seperti dikutib dari TribunnewsBogor.com.

“Itu warung remang-remang di Puncak ya?,” tanyanya.

BACA JUGA : Status FB Terakhir Polisi Banyuasin Sebelum Bunuh diri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here