Advan A8, Ponsel Keluaran Terbaru dengan Kamera Ganda Berkeamanan Tinggi!

0
122
Advan A8
Copyright©ytimg

Advan A8, Ponsel Keluaran Terbaru dengan Kamera Ganda Berkeamanan Tinggi!

Indowarta.com– Advan kini telah meluncurkan smartphone kamera ganda pertamanya yang telah diberikan nama Advan A8. Tidak hanya mengandalkan kamera ganda saja, seri ini juga telah diklaim telah menjadi smartphone yang memiliki fitur keamanan yang tinggi.

BACA JUGA : Lewat FB, Penampakan Kemunculan Oppo F5 Makin Terasa Nyata!

Advan kini telah menghadirksn fitur keamanan yang sangat tinggi di dalam Advan A8 karena kini smartphone sudah menjadi perangkat yang tidak terpisahkan dari kehidupan para penggunanya. Bagaimana tidak, terdapat berbagai informasi pribadi, bisnis hingga transaksi finansial ini bisa dilauan di dalam sebuah smartphone saja.

Dengan fitur keamanan tingkat tinggi ini, perusahaan telah menyebutkan bahwa Advan A8 ini sebagai Privacy Protector Phone. Prject Director Advan yakni Hasnul Suhaimi ini telah mengatakan bahwa security ini telah menjadi pertimbangan di dalam membeli sebuah smartphone.

Advan A8
Copyright©varianhp

Hasnul pada saat merils Advan A8 di Jakarta pada hari Kamis 12 Oktober 2017 ini telah mengatakan “Keamanan jadi kebutuhan utama pengguna smartphone. Untuk itu, Advan fokus mengembangkan security technology untuk kebutuhan pengguna. Dalam hal ini Advan mengembangkan Advan Secure yang dapat melindungi data dari risiko keamanan eksternal maupun internal”.

BACA JUGA : WhatsApp Bikin Emoji Sendiri, Kok Mirip Apple?

Ada pun fitur keamanan yang ada di dalam smartphone Advan A8 ini diantaranya adalah apps lock ataupun kunci terhadap aplikasi, selfie intruder yang nantinya akan bisa menjebak orang lain pada saat ketika mencoba untuk mengakses smartphone melalui foto selfie, face unlocked ataupun membuka smartphone dengan menggunakan wajah, dan juga ada guest mode ataupun modus tamu yang nantinya akan menjaga keamanan data pada smartphone agar tidak diakses oleh orang lain.

Secara spesifikasi, smartphone ini telah dibekali kemampuan kamera ganda 13 megapiksel dan juga 5 megapiksel. Sementara itu itu kebutuhan selfie para penggunanya, Advan A8 ini juga hadir dengan kamera yang memiliki resolusi 8 MP.

Advan akan memiliki layar full HD 5,5 inci yang akan didukung oleh prosesor Octa Core 1,5 GHz. Advan A8 dilengkapi RAM 4 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

baca juga : 

Eksplor WhatsApp Soal Pola Tidur dan Teman Chat!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here