Jadwal Liga Spanyol: Prediksi Getafe Vs Real Madrid, Sabtu 14 Oktober Live Streaming!

0
425
Prediksi Getafe Vs Real Madrid
Copyright ©casino

Jadwal Liga Spanyol: Prediksi Getafe Vs Real Madrid, Sabtu 14 Oktober Live Streaming!

Indoworta.com – Real Madrid akan berkunjung ke markas Getafe dalam jornada 8 La Liga. Prediksi Getafe Vs Real Madrid pun menyeruak menjelang pertandingan yang akan digelar di markas Getafe, stadion Coliseum Alfonso Perez pada Sabtu, 14 Oktober 2017.

Pada lanjutan jadwal Liga Spanyol ini Madrid akan berusaha mencari kemenagan ketiganya secara beruntun setelah dua pertandingan sebelumnya berhasil menang. Pasukan Zenedine Zidane pasti akan bekerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan kali ini karena ada dua kesempatan emas yang tersaji didepan mereka. Jika Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menang maka mereka bisa melewati Atletico Madrid dan juga mendekati poin Barcelona yang saat ini dipuncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Pada prediksi Getafe Vs Real Madrid lebih mengunggulkan El Real meskipun berstatus sebagai tim tamu. Pasalnya skuad Los Blancos sudah terbukti keampuhannya dan ditambah dengan taktik jitu dari pelatih Zenedine Zidane.

Madrid sendiri sempat mengalami kesulitan di awal-awal kompetisi La Liga. Di awal musim mereka sempat menuai hasil imbang ketika melawan Levante dan Valencia. Bahkan El Real berhasil ditumbangkan ketika menjamu Real Betis.

Prediksi Getafe Vs Real Madrid
Copyright©zimbio

Saat ini Madrid terdampar di posisi ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 14 poin. Mereka terpaut jarak yang cukup jauh dengan rivalnya yakni FC Barcelona dengan selisih 7 poin. Namun performa Madrid kembali membaik, apalagi setelah Cristiano Ronaldo kembali dalam skuad usai menjalani sanksi larangan main dalam lima laga di kompetisi domestik.

Dari tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi Real Madrid berhasil meraih kemenangan dan dua diantaranya didapat di kandag lawan. Maka dari itu bisa dikatakan jika saat ini mereka dalam tren positif dan seharusnya mereka tak suliat mengalahkan Getafe dalam laga ini bertindak sebagai tuan rumah.

Sementara itu prediksi Getafe Vs Real Madrid untuk susunan pemain sepertinya Zidane belum bisa memainkan Dani Carvajal, Gareth Bale, Keylor Navas dan Mateo Kavacic. Semua pemian tersut dipastikan absen karena masih bergelut dengan masalah cedera.

Sedangkan di kubu tuan rumah, pelatih Getafe, Jose Bordalas memang mendapatkan pertandingan berat di awal musim ini. Dari tujuh pertandingan Getafe hanya menang dua kali dan dua kali hasil imbang serta tiga kali kekalahan. Saat ini mereka berada di posisi 12 klasemen dengan poin delapan.

Baca juga : Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti, Dortmund Vs Real Madrid Jadi Sorotan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here