Jadwal Liga 1: Prediksi Persija Jakarta Vs Persegres Sabtu 14 Oktober Pukul 15.00 Live di TVOne!

0
261
Prediksi Sriwijaya FC Vs Persija Jakarta
Copyright ©jackmania

Jadwal Liga 1: Prediksi Persija Jakarta Vs Persegres Sabtu 14 Oktober Pukul 15.00 Live di TVOne!

Indowarta.com– Diatas kertas, Persija pastinya sudah jauh lebih diunggulkan ketimbang tim tamu yakni Persegres yang kini sudah dipastikan terdegradasi dari Gojek Traveloka Liga 1 2017. Walaupun begitu, Macan Kemayoran pastinya tidak boleh memandang Persegres sebelah mata saja.

BACA JUGA : Indra Sjafri Siapkan 5 Nama Kandidat Kapten Timnas U19!

Meskipun sudah dipastikan terdegradasi, Persegres bisa dikatakan memiliki materi pemain yang cukup bagus. Sang penjaga gawang Timnas U 22 yakni Satria Tama merupakan bagian dari tim yagn musim depan tidak lagi berada di dalam kasta sepakbla tertinggi di Indonesia.

Pemain uda klub Laskar Joko Samudro ini mungkin saja akan bisa membahayakan gawang tim ibu kota yang akan bertanding dengan semangat penuh. Pasukan Stefano Cugurra Teco ini tentu saja tidak ingin mengulangi kekalahan seperti yang telah didapatkan di pertandingan terakhir melawan Sriwijaya FC.

Prediksi Persija Jakarta Vs Persegres

Kini Persija telah berada di peringkat enam kalsemen sementara Liga 1 dengan raihan 46 poin dari 28 laga yang sudah dijalani. Menyisakan empat laga tersisa di dalam Liga 1, Persija ini masih memiliki kesematan untuk masih terus merangsek ke papan atas klasemen jika tampil konsisten.

Bagi Persegres, laga menghadapai Persija nanti akan bisa menjadi pembuktian yang terakhir kalinya. Walaupun nantinya hasil sudah tidak berpengaruh apa pun terhadap nasib mereka yang telah terdegradasi musim depan, Laskar Joko Samudro ini akan bisa turun kasta dengan keala tegak jika mereka bisa berbuat banyak di laga melawan Persija.

Laga melawan Persegres nanti akan menjadi laga nostalgia tersendiri bagi Fitra yang akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut. Playmaker yang kini berusia 23 tahun ini akan memegan wewenang peranan penting di lini tengah dan tentunya pertandingan ini menjadi pembuktian loyalitas Fitra untuk Macan Kemayoran.

BACA JUGA : Liga 1: Persib Bandung Vs Barito Putera, Duel Tim ‘Pincang’!

Satrai Tama telah menjadi garda pertahanan terakhir bagi Persegres di laga melawan Persija. Magis dari penjaga gawang Timnas U 22 ini diharapkan akan bisa muncul di pertandingan menghadapi Macan Kemayoran setelah dalam beberapa laga dia kerap kali menjadi penyelamat klub dari kekalahan.

baca juga : 

Jadwal Timnas U19 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here