Jadwal Liga Inggris: Prediksi Liverpool Vs Manchester United Sabtu 15 Oktober Live In RCTI!

0
189
Liverpool vs MU.
Copyright ©Manutd

Jadwal Liga Inggris: Prediksi Liverpool Vs Manchester United Sabtu 15 Oktober Live In RCTI!

Indowarta.com – Pada pekan ini, Liga Inggris akan menyajikan sebuah pertandingan yang cukup panas. Pada jadwal pekan ke-18 ini akan mempertemukan dua tim besar, yaitu Liverpool Vs Manchester United yang sama-sama memiliki ambisi kemenangan.

BACA JUGA : Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Laga Liverpool Vs Manchester United Jadi Pembuka!

Prediksi Liverpool Vs Manchester United: Kemungkinan besar, laga ini akan berjalan cukup sengit. Karean MU sendiri sekarang ini sedang dalam misi untuk mempoleh kemenangan untuk menempati puncak klasemen sementara.

Liverpool sekarang ini tengah mendapatkan sejumlah masalah pada lini depan mereka. Hal itu karena Sadio Mane yang bakal dipastikan akan absen dalam laga melawan MU lantaran tengah mengalami cidera. Namun permainan apik dari Muhamed Salah saat membawa Mesir ke Piala Dunia 2018 mendatang diharapkan dalam pertandingan ini.

Dikubu MU sendiri krisis pemain juga tengah terjadi. Hal itu karena Marouane Fellaini tidak dapat dimaikan dalam pertandingan tersebut. Padahal pada laga sebelumnya, Paul Pogba lebih dulu mengalami cidera.

Liverpool vs MU
Copyright©Bola.Net

Prediksi Liverpool Vs Manchester United: Kedua pelatih akan menempatkan pemain pengganti yang tidak kalah baik dengan pemain intinya. Hal itu demi untuk meraih poin dalam laga bergensi tersebut. Sejumlah pemain pengganti tentunya sudah disiapkan oleh kedua pelatih jelang pertandingan ini.

BACA JUGA : Jadwal Liga 1: Prediksi Persija Jakarta Vs Persegres Sabtu 14 Oktober Pukul 15.00 Live di TVOne!

Pelatih MU, Jose Mourinho memang tidak memiliki banyak opsi untuk mengisi kekosongan lini tengah tersebut. Akan tetapi, dia pastinya akan mengandalkan Romelu Lukaku, Marcus Rashford, dan Juan Mata. Kerena para pemain itu dianggap pintar dalam menempati beberapa posisi.

Prediksi Liverpool Vs Manchester United: MU dipastikan akan tampil ngotot melawan Liverpool, pasalnya mereka membutuhkan kemenangan untuk dapat menyusul rival sekotanya, Manchester City. Oleh karena itu, pertandingan ini akan menjadi penentu siapa yang akan menempati posisi pertama klasemen Liga Inggris.

Jika melihat dari pertemuan Liverpool Vs Manchester United, secara stastistik tim berjulu Setan Merah telah diunggulkan, karena telah memenangkan pertandingan sebanyak 68 kali, 47 hasil imbang, dan dan mengalami kekalahan sebanyak 56.

BACA JUGA : Jadwal Liga Spanyol: Prediksi Getafe Vs Real Madrid, Sabtu 14 Oktober Live Streaming!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here