Viral Video FB Prajurit Tampar dan Jambak Pria yang Hina TNI!

0
10466
FB
Copyright©detik

Viral Video FB Prajurit Tampar dan Jambak Pria yang Hina TNI!

Indowarta.com – Sebuah video yang beredar di Facebook menunjukan seorang pria dijambak dan ditampar oleh prajurit TNI karena disebut menghina TNI kini menjadi perhatian warganet. Video FB yang menunjukan aksi tersebut langsung menjdi viral di media sosial dan banyak diperbincangkan.

Seperti diketahui aksi prajurit yang menampar seorang pria itu terekam dalam sebuah video. Video itupun menjadi viral setelah diunggah dan disebar beberapa akun FB. Terlihat sembari menjambak, pria yang diudga oknum TNI itu dengan emosinya mempertanyakan alasan si pria menghina TNI.

Prajurit itu juga mengatakan dengan emosi jika pengorbanan TNI lebih besar dan TNI sendiri rela mati untuk membela negara. ‘Pengorbanan TNI jauh lebih besar dibandingkan kamu. Kamu nggak hargai TNI ya? TNI mati-matian bela negara enak saja kamu bilang bubarkan TNI, bubarkan TNI. Kamu enak sekali ngomong kemudian minta maaf begitu saja’ ujar prajurit.

WAJIB BACA :  Foto dan Video Hot Beredar di WhatsApp Sampai FB, Eks Anggota DPR Diperas Rp 50 Juta!

Pemuda itupun lantas terus mengucapkan permintaan maaf kepada prajurit. ‘Ampun pak, ampun pak’ ujar pria itu sambil menagis memohon kepada prajurit.

FB
Copyright©Facebook

Terlihat dalam rekaman yang berdar luas di media sosial FB itu prajurit tersebut bukan hanya menjambak. Terlihat oknum TNI itu beberapa kali sempat melayangkan tangannya untuk menggampar si pria itu tepat dibagian muka.

Aksi itupun juga dibenarkan oleh Kadispenad Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh. Dia pun menyayangkan atas terjadinya kejadian tersebut dan tengah melakukan penyelidikan. ‘Kejadian di video itu memang betul dan sudah kita selelidiki. Pelakunya sendiri dari prajurit TNI AD yang juga merupakan salah satu satuan jajaran Kostrad di Jawa Timur dan saat ini dalam penyelidikan’ ujarnya pada Jumat, 13 Otober 2017.

WAJIB BACA :  Foto dan Video Hot Beredar di WhatsApp Sampai FB, Eks Anggota DPR Diperas Rp 50 Juta!

Alfret juga menuturkan dengan beredarnya video FB ini supaya menjadi pelajaran untuk semua kalangan masyarakat sekaligus anggota TNI. Dia mengatakan rasa cinta dan bangga prajurit terhadap TNI memang harus dijaga. Akan tetapi tindakan si prajurit menganiaya pria yang menghina TNI di media sosial itu dinilainya terlalu berlebihan.

‘Rasa cinta dan bangga menjadi prajurit memang harus ditanamkan serta harus dimiliki oleh smeua prajurit. Namun saya sekali lagi minta maaf jika masih ada yang menunjukan kecintaan dan kebanggan dengan cara seperti ini’ ujarnya.

Baca juga : Gaji Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here