Jadwal Liga 1: Prediksi Arema FC Vs PS TNI Sabtu 14 Oktober Pukul 18.30 Live di TVOne!

0
222
Prediksi Arema FC Vs PS TNI
Copyright©sumberbola

Jadwal Liga 1: Prediksi Arema FC Vs PS TNI Sabtu 14 Oktober Pukul 18.30 Live di TVOne!

Indowarta.com– PS TNI ini telah dipastikan tampil tanpa diperkuat dengan beberapa pemain andalan pada saat nantinya akan menjalani laga tandang melawan Arema FC pada pekan yang ke 29 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada hari Sabtu 14 Oktober 2017.

BACA JUGA : Jadwal Liga 1: Prediksi Persija Jakarta Vs Persegres Sabtu 14 Oktober Pukul 15.00 Live di TVOne!

Beberapa pemain pilat yang absen tersebut adalah Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Franklin Anzzite dan juga Kasim M. Slamat. Mereka absen lantara terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Manahati Lestusen ini telah mengungkapkan bahwa kekecewaannya harus absen dipertandingkan melawan Arema FC bagi Manahati, laga melawan Arema FC adalah satu dari sekian pertandingan yang dtunggunya, apalagi beberapa pertandingan terakhir sangat penting bagi PS TNI untuk menjauhi zona degradasi.

Prediksi Arema FC Vs PS TNI
Copyright©liputan6

Manahati pada hari Selasa 10 Oktober 2017 ini telah mengatakan “Saya kecewa tidak bisa main melawan Arema FC karena akumulasi kartu. Saya tak tahu kenapa dapat kartu kuning saat pertandingan kemarin, padahal saya hanya mencoba mengamankan bola”.

BACA JUGA : Jadwal Liga Spanyol: Prediksi Getafe Vs Real Madrid, Sabtu 14 Oktober Live Streaming!

Alhasil, Manahati ini tidak akan ikut serta di dalam rombngan ke Malang. Dijadwalkan pernah asal Ambon itu akan langsung terbang ke Bali untuk bergabung dengan tim pada hari Senin pekan depan. Tim berjulukan Laskar Loreng ini akan langsung menuju ke Bali untuk persiapan menghadapi Bali United setelah selesai berhadapan dengan Arema FC.

Manahati telah mengatakan “Sesuai petunjuk pelatih, saya pekan depan terbang ke Bali menyusul tim karena setelah pertandingan melawan Arema FC, kami akan tandang ke kandang Bali United”. Tidak adanya mepat pemain tersebut pada laga melaan Arema FC nanti, tentu memaksa pelatih PS TNI melakukan antisipasi.

Hal tersebut karena meskipun kini Arema baru menderita kekalahan yang sangat menyakitkan di laga sebelumnya, Tim Sing Edan ini tidak bisa dipandang sebelah mata pada saat tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Dalam 4 bentork terkakhir kontra PS TNI, Arema telah berhasl meraih 2 kemenangan sementara itu PS TNI hanya sekali dan sekali imbang.

baca juga : 

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Laga Liverpool Vs Manchester United Jadi Pembuka!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here