Laga Panas Liverpool Vs Manchester United Jadi Laga Tak Menarik untuk ditonton?

0
741
Jadwal Liga Inggris
Copyright©jadwalhariini

Laga Panas Liverpool Vs Manchester United Jadi Laga Tak Menarik untuk ditonton?

Indowarta.com – Di Anfield Stadium, akan menjadi ajang pertemuan antara kedua tim besar asal Inggris, yaitu Liverpool Vs Manchester United. Pastinya pertandingan itu sudah menjadi penantian dari para pecinta sepak bola, pasalnya kedua tim itu merupakan tim berpengaruh tidak hanya Inggris namun di dunia.

BACA JUGA : Jadwal Liga Inggris: Prediksi Liverpool Vs Manchester United Sabtu 15 Oktober Live In RCTI!

Namun dari tiga pertemuan terakhir Liverpool Vs Manchester United sudah membuktikan, kalau tidak ada pemenang dalam pertandingan tersebut atau imbang. Namun akan terlihat manarik jika memang kedua tim dapat menampilkan drama. Akan tetapi, kedua tim tersebut tidak padai dalam menampilkan drama.

Dalam pertandingan yang akan digelar ini kemungkinan besar tidak berbeda dengan tiga pertandingan sebelumnya yang sudah dilakukan oleh Liverpool Vs Manchester United. Jose Mourinho selaku pelatih dari MU akan melakukan teori pragtismenya untuk menuntut kesabaran dari para penikmat pertandingan ini.

Hal itu dilakukannya, karena dia tidak ingin tergesa-gesa bermain terbuka di kandang Liverpool. Sedangkan tuan rumah sendiri diprediksi juga tidak akan tampil menyerang sepanjang jalannya pertandingan

Liverpool vs MU.
Copyright ©Manutd

Sedangkan Mourinho sendiri kemungkinan juga tidak akan memberikan kebebasan kepada para pemainnya untuk bereksperimen saat melawan Liverpool. Hal ini berkaca dari pertandingan sebelumnya, pada saat MU berkunjung ke Anfield.

BACA JUGA : Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Laga Liverpool Vs Manchester United Jadi Pembuka!

Mereka hanya dapat menguasai bola sebesar 38 persen sebelebihnya Liverpool yang mengolahnya. Sedangkan Liverpool sendiri, saat melawan MU tidak dapat membuktikan ketajaman lini serang yang mereka miliki. Dalam pertandinga sebelumnya, Liverpool hanya dapat melakukan empat tandangan yang mengarah kesasaran.

Oleh karena itu, pada pertandingan Liverpool Vs Manchester United akhir pekan ini nampaknya akan terulang kembali. Atau bahakan akan berjalan lebih monoton. Oleh karena itu, bemain dengan penuh kahati-hatian merupakan sebuah hal yang biasa dalam pertandingan nanti.

Sekarang ini  Manchester United sedang berada di posisi kedua dibawah rival satu kotanya, Mancherter City. Tentunya dalam laga Liverpool Vs Manchester United ini, Setan Merah akan bermain ngotot untuk meraih poin penuh untuk menggeser posisi pemuncak klasemen sementara.

BACA JUGA : Jadwal Liga 1: Prediksi Persija Jakarta Vs Persegres Sabtu 14 Oktober Pukul 15.00 Live di TVOne!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here