Dapat Sambutan Positif, Vivo V7+ Optimis Lebih Laris dibandingkan V5S!

0
275
Vivo V7+
Copyright©teknosaurus

Dapat Sambutan Positif, Vivo V7+ Optimis Lebih Laris dibandingkan V5S!

Indowarta.com – Kali ini Vivo sebagai salah satu smartphone ternama kembali menghadirkan keluaran terbarunya yakni Vivo V7+. Dibandingkan dengan Vivo V5s yang diluncurkan beberapa waktu lalu, Vivo yakin jika keluaran terbarunya ini akan mendapatkan kesan yang lebih baik dari konsumennya.

Vivo yang merupakan produsen asal China mengatakan jika Vivo V7+ akan lebih baik mengacu pada penjualan V5s. Pada hari pertama V5s mampu terjual banyak dan mencetak angka hingga 10 ribu unit.

Mengenai anggapan jika V7+ akan lebih baik dibandingkan ini juga diungkapakan oleh Manajer Produk Vivo, Irfan Alfianto. Meskipun belum ada angka valid namun ia sesumbar jika penjualan V7+ akan jauh lebih baik atau jauh lebih tinggi dibandingkan V5s.

Prediski tersbeut disampaikan oleh Irfan karena melihat begitu banyaknya antusias dan respon masyarakat. Irfan pun mengatakan jika Vivo V7+ mendapatkan respon yang sangat baik di sejumlah wilayah tanah air dan tak kalah baik dengan respon yang diberikan terhadap V5s.

 Vivo V7+
Copyright©teknosaurus

Hal inilah yang menurut Irfan dapat dipercaya mampu berdampak pada segi penjualan ponsel terbaru Vivo. ‘Respon dari masyarakat di sejumlah wilayah sangat baik. V7+ akan jauh lebih baik dibandingkan dengan V5s yang hari pertamanya mampu tembus 10 ribu unit. Meski belum ada angka pasti, tapi saya yakin jika V7+ akan jauh lebih tinggi sebab respon bagus dari msasyarakat’ ujarya saat ditemui di Midplaza, Jakarta beberapa waktu terakhir ini.

V7+ menurut Irfan akan lebih baik dibandingkan V5s, apalagi bila melihat kemampuan kamera yang dihadirkan dalam smartphone terbaru Vivo ini. Kamera V7+ sendiri mencapai 24 megapiksel dan denga kamera ini sangat cocok untuk par konsumen yang menginginkan hasil foto jernih.

‘Kamera saat ini masih menjadi poin utama untuk Vivo. Itu semua karena konsumen lebih menyukai dengan hasil jeprertan kamera dengan gambar jernih‘ ujar Irfan.

Sementara itu jika dibandingkan dengan V5s, Vivo V7+ akan menampilkan sejumlah fitur terbaru. Fitur yang dihadirkan mulai dari Face Access, tahan cipratan air, desain lebih segar dan masih banyak lagi. Selain itu pengguna juga bisa memanfaatkan fitur beautify video call yang membuat wajah mulus ketika di video call.

Baca juga : Vivo V7 Plus Meluncur dengan Bandrol Harga Rp 4.6 Juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here