Heboh Video Suami Hajar Istri yang Kepergok Berduaan Tanpa Busana dengan Pria Lain!

0
671
Video Youtube
Copyright©trbunnnews

Heboh Video Suami Hajar Istri yang Kepergok Berduaan Tanpa Busana dengan Pria Lain!

Indowarta.com – Kali ini sebuah video sebuah video menujukan seorang suami yang menghajar istrinya beredar di media sosial Youtube. Video Youtube itupun kini viral dan tengah menjadi bahan perbincangan publik.

Bagaimana tidak video Youtube tersebut menampilkan adegan pemukulan seorang suami terhadap istrinya. Diduga sang suami naik pitam setelah mendapati istrinya tidur satu ranjang tanpa mengenakan busana dengan pria lain.

Polisi pun saat ini tengah memburu pelaku pemukulan pada sorang wanita yang nyaris telanjang di ranjang tersebut. Sedangkan dari indormasi yang diapat video yang tengah viral di dunia maya itu mulai muncul pada Senin, 9 Oktober 2017 lalu.

Baca juga : David Bond Bantah Buat Video Hot dengan Wanita Indonesia!

Pelaku pemukulan tersebut ialah pria bernama Vasily dan dia berasal dari Kota Salavat Rusia. Terlihat dalam video Youtube itu Vasaly menghajar istrinya yang diketahui bernama Nadia. Ketika itu Nadia masih dalam kondisi berbaring di ranjang tanpa busana.

Video Youtube
Copyright©trbunnnews

Perempuan itu dihajar bertubi-tubi oelh suaminya hingga berdarah-darah pada bagian wajahnya. Sebelum memukuli Nadia, diketahui jika Vasely terlebih dahulu menghajar pria yang diduga teman selingkuh istrinya. Pria tersebut dihajar olehnya hingga terkapar tak sadarkan diri.

Nampak video itu menampilkan adegan Vasely yang memergoki istrinya tengah berduaan tanpa busana dengan pria yang diduga selingkuhan istrinya. Lantas Vasely pun emosi dan menghajar kedunya hingga berlumuran darah.

Nadia sang istri, saat itu terlihat dalam konsisi telanjang atau tanpa mengenakan baju sehelai pun. Dia menutupi tubuhnya dengan sehalai selimut tebal yang terus di pegangnya meskipun sang suami menghajar bagian wajahnya secara bertubi-tubi.

Baca juga : Heboh Munculnya Video Hot Dua Sejoli ‘Hohohihe’ Saat Menumpang Grab!

Entah siapa yang merekam video ini, namun yang jelas video suami hajar istri hingga berdarah-darah ini medapat perhatian warganet dan juga pihak kepolisian Rusia. Mengenai video tersebut juga ditanggapi oleh juru bicara kepolsian, Maxin Rodinov.

Dia mengatakan jika pria yang ada dalam video Youtube tersebut saat ini tengah dicari. Penyidikan akan segera dilakukan guna mengetahui identitas pelaku pemukulan, istri dan juga selingkuhan sang istri. Selain itu nantinya polisi akan mengamankan si pelaku dan juga istri serta selinghkuhannya yang juga sebagai korban pemukulan.

Baca juga : Viral Video FB Prajurit Tampar dan Jambak Pria yang Hina TNI!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here