Prosedur Sulam Bedak yang Bikin Kulit Wajah Makin Kinclong!

0
406
Prosedur Sulam Bedak
Copyright©tstatic

Prosedur Sulam Bedak yang Bikin Kulit Wajah Makin Kinclong!

Indowarta.com– Prosedur sulam bedan ini telah menjadi salah satu metode perawatan untuk membuat wajah anda terlihat lebih cerah lagi. Pada Prinsipnya, sulam bedak ini sama seperti mengenakan alas bedak atau blemish balm crem (BB Cream). Hanya saja sulam ini diterapkan melalui teknik yang berbeda agar natninya hasil bisa bertahan lebih lama lagi.

BACA JUGA : Berbagai Masalah Gigi Bungsu dan Geraham Sekaligus Cara Mengatasinya!

Salah satu konsultan kecantikan dari Shiro Yuki Beauty yakni Julie Lilosa ini telah menjelaskan bahwa beberapa prosedur sulam bedak tersebut. Prosedur sulam bedak yang pertama adalah bersihkan wajah anda dengan metode double cleansing agar produ yang nantinya diaplikasikan dapa terserap ke dalam kulit dengan sempurna. Setelah dibersihkan, olesi wajah anda dengan serum khusus untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus merelaksasi kulit juga.

Prosedur sulam bedak yang selanjutnya adalah memasukkan ampul yang berisikan pigmen foundation ke dalam kulit dengan menggunakan microneedle Therapy system atau NMTS. NMTS ini adalah jarum yang khusus untuk membantu penyerapan pigmen foundation ke dalam kulit sehingga wajah nampak lebih bersih lagi, bercahaya dan juga merona segar.

Prosedur Sulam Bedak
Copyright©avoskinbeauty

Juli melanjutkan bahwa setelah pigmen foundation ini telah berhasil terserap ke dalam kulit melalui NMTS, tahapan yang selanjutnya adalah pengaplikasian masker untuk menghidrasi dan juga mendorong kembali nutrisi dalam serum ke dalam kulit wajah.

Menurut Julie, sulam bedak ini akan bisa bertahan selama empat hingga enam bulan lamanya. Walaupun begitu, proses penyerapan pigmen foundation ini tidak cuup dilakukan sekali saja. Julie telah menuturkan “Paling tidak membutuhkan dua sampai tiga kali perawatan selama 2,5 bulan untuk mendapatkan hasil wajah yang flawless maksimal”.

BACA JUGA : Penyakit Kaki Gajah Tak Bisa Sembuh, Ini Cara Mencegahnya!

Setiap perawatan ini akan menghabiskan waktu kurang lebih selama satu jam. Mengenai biaya yang dikeluarkan pun juga bervariasi mulai dari Rp 500 ribu hinga Rp 1 juta tergantung pada ampul yang digunakan. Sulam bedak ini tidak akan mengganggu aktivitas rutinitas perawatan kulit yang sudah dilakukan sebelumnya, bahkan akan mempersingkat waktu untuk merias wajah.

baca juga : 

Waspada, Ini 4 Fase Gejala Skizofrenia yang Wajib Kamu Ketahui!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here