Partai Berkarya ‘Tommy Soeharto’ Optimis Masuk 5 Besar di Pemilu 2019!

0
2429
Partai Berkarya
Copyright©tmpo

Partai Berkarya ‘Tommy Soeharto’ Optimis Masuk 5 Besar di Pemilu 2019!

Indowarta.comPartai Berkarya kini telah memasang target akan memiliki kursi di setiap daerah pemilihan (dapil) pada saat Pemilu 2019 nanti. Partai baru yang telah didirian oleh Hutomo Mandala Putra atau yang lebih dikenal dengan nama Tomy Soeharto ini juga merasa yakin bahwa akan bisa menembus 5 besar suara nasional pada tahun 2019 nanti.

BACA JUGA : Gerindra Yakin Elektabilitas Prabowo Akan Naik!

Sekjen Partai Berkarya Badarudin Andi Picunang di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat pada hari Jumat 13 Oktober 2017 ini telah mengatakan “Kita berharap Partai Berkarya ikut pemilu dan punya target minimal satu kursi setiap dapil di setiap tingkatan. Kami ingin menjadi salah satu partai pemenang atau dalam lingkaran 5 besar”.

WAJIB BACA :  Dokumen Tak Lengkap, 13 Partai Ini Dipastikan Tak Bisa Ikut Pemilu 2019!

Partai Berkarya ini akan memberikan dukungan program pemerintah pada tahun 2019 nanti. Partai Berkarya ini sangat berharap faktor Tomy Soeharto ini menjadi salah satu magnet bagi yang ingin bergabung ke dalam Partai Berkarya.

Partai Berkarya
Copyright©radarbanten

Badaruddin ini telah mengatakan “Tentunya mungkin tidak menutup kemungkinan pencinta almarhum (Soeharto) mungkin masih banyak dan ada juga harapan-harapan dari putra beliau, salah satunya mungkin itu yang membuat mereka tertarik dengan partai ini”.

Selain itu Partai Berkarya ini juga turut mengajak para purnawirawan TNI untuk bisa bergabung. Namun tidak menutup kemungkinan juga untuk kalangan sipil yang ingin bergabung di dalam partai Berkarya.

Badaruddin telah mengatakan “Kami terbuka dari keluarga besar ABRI atau TNI atau dari masyarakat biasa yang jelas memang kami akui di jajaran penasihat, pembina, dan petinggi kami memang ada dari purnawirawan. Tapi tidak berarti ada syarat khusus, kami terbuka”.

WAJIB BACA :  Partai Idaman Akan Konsultasi ke Bawaslu Karena Tak Lolos KPU!

BACA JUGA : PDIP Berikan Pesan Ini Kepada Prabowo Soal Elektabilitas Loyo!

Sementara itu Tomy Soeharto sendiri merasa masih enggan untuk berbicara mengenai persiapan Pilpres 2019 nanti. Tommy Soeharto kini telah memiliki kendaraan politik yakni Partai Berkarya. Tommy seusai jalan santai di Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat pada hari Minggu 24 September 2017 telah mengatakan “Saya kira belum waktunya untuk bicara itu ya (persiapan Pilpres 2019),”.

baca juga : 

Kalah Elektabilitas, Prabowo Mampu Saingi Jokowi di Pilpres 2019?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here