Berita Terkini : Darmawan Mirna Masih Penasaran Dengan Motif Jessica Wongso Bunuh Mirna !

0
925
Berita Terkini : Hermawan Mirna Masih Penasaran Dengan Motif Jessica Wongso Bunuh Mirna ! http://indowarta.com/5309/berita-terkini-hermawan-mirna-masih-penasaran-dengan-motif-jessica-wongso-bunuh-mirna/

Berita Terkini : Darmawan Mirna Masih Penasaran Dengan Motif Jessica Wongso Bunuh Mirna !

Indowarta.com– Darmawan Salihin masih merasa penasaran dengan apa motif Jessica Wongso yang tega meracuni anaknya yaitu Wayan Mirna Salihin. tidak hanya ayah Mirna, teman dan juga sahabat Mirna juga penasaran akan hal tersebut.

Darmawan sendiri mengenal anaknya sebagai pribadi yang baik. Entah itu di Australia maupuan di Indoneisa. Mirna mempunyai banyak teman.

Darmawan mengatakan bahwa yang jelas teman Mirna ingin tahu apa yang menjadi motfi Jessica Wongso membunuh Mirna. Padahal di Australia Mirna itu baik. Jessica sering di traktir namun dibalas dengan air tuba. Hingga saat ini rasa penasran Darmawan tersebut masih belum terjawabkan.

Darmawan juga sudah akan dipastikan bahwa akan bertanya langsung ke Jessica Wongso di persidangan nanti. Terlebih juga mengenai apa yang terjadi di Australia hingga di Kafe Olivir Indonesia yang menyebabkan Mirna meninggal dunia karena racun sianida di kopi yang diminumnya. Pada persidangan nanti,

Darmawan akan berstatus sebagai saksi. Dia akan bertanya langsung kepada Jessica dan ingin mendengar secara langsung jawaban dari Jessica.

jessica wongso

Kini Jessica seperti menjadi selebritis di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Jessica akan dititpkan oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta selama 14 hari sembari menunggu jaksa menyelesaikan dakwaan terhadap Jessica.

Hingga saat ini masih belum ada dari pihak keluarga ataupun Jessica yang membuka diri untuk berkomunikasi dengan Darmawan. Menurut Darmawan, dilihar dari situ bisa disimpulkan bahwa pihak Jessica sudah siap untuk menghadapi segala kemungkinan tekait dengan kasus pembunuhan berencana yang kini dituduhkan kepada Jessica.

Darmawan mengatakan bahwa higga saat ini masih belum ada yang mau berkomunikasi dari pihak Jessica. menurutnya Jessica sudah nekat, jadi di hadapi saja di peradilan.

Jessica kini berada di Rumah Tahanan Pondok Bambu yang sebelumya di menemapti di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. Jessica dipindahkan dari Rutan Polda Metro Jaya ke Rutan Pondok Bambu setelah berkas perkaranya dinyatakan lengkap atau P21 oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

baca juga :

Berita Terkini : Kejaksaan Agung Segera Gelar Persidangan Kasus Jessica Wongso !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here