Berita Terkini: FPI Dan Ahok Kompak Tertipkan Kawasan Kalijodo !!

0
887
Kalijodo-

Berita Terkini: FPI Dan Ahok Kompak Tertipkan Kawasan Kalijodo !!

Indowarta.com– Pemerintah Provinsi DKI Jakarta serta aparat keamanan akan menertibkan Kawasan Kalijodo. Hal ini ternyata mendapat dukungan oleh Ketua Umum DPP Front Pembela Islam Ahmad Shabrori Lubis.

Kalijodo akan ditertibkan karena kawasan ini telah marak dengan Prostitusi dan juga minuman keras yang mendesak agar segera ditertibkan.Shobiri mengatakan bahwa mendukung dan untuk kebaikan tidak ada masalah dengan itu. Intinya FPI siap mendukung hal itu.

Shobri juga mengatakan bahwa penertiban kawasan Kalijodo sudah merupakan kewajiban Pemeritah Provinsi DKI Jakarta. Bahkan seharusnya penertiban ini dilakukan sejak lama. Tidak hanya Kalijodo, ia juga mengatakan bahwa Pemprov DKI Jakarta berkewajiban utnuk menertibkan semua Wilayah di DKI Jakarta dalam segala bentuk pelanggaran Moral.

Hal ini juga meliputi penertiban dari Minuman Keras, Pelegalan Hal yang tidak patut dan juga tempat tempat hiburan malam yang mengindikasikan tentang Pelanggaran Norma.

Disisi lain, ia juga banyak menyebutkan bahawa banyak oknum yang bermain di Kalojodo, ini mulai dari oknum aparat hingga oknum Preman. FPI juga sudah beberapa kali menggerebek kawasan Kalijodo.

Kalijodo

FPI sendiri tidak punya kewenangan yang artinya Cuma memberi masukan kepada pihak Terkait. Jika sampai ada bentrokan, FPI akan mencari jalan sendiri. Memang FPI terkenal dengan menegakkan amal ma’ruf nahi mungkar. Namun hal tersebut justru dimata masyarakat terkesan seperti kelewat batas.

Sementara itu, Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta Syarief, mendukung rencana dari Gubernur DKI Jakarta Ahok untuk menertibkan kawasan Kalijodo.

Ia pun memberi masukan kepada Ahok untuk belajar dari Ibu Risma yang berani menutup Dolly di Surabaya. Artinya, semua penertiban ini harus dilakukan dengan perencanaan yang matang dan tidak terkesan dipaksakan supaya tidak terjadi bentrok Fisik kala melakukan Eksekusi.

Syarief yang juga merupakan anggota Fraksi Partai Gerindra mengatakan bahwa intinya soal penutupan Kalijodo mendukung karena ini untuk kebaikan warga Jakarta. Namun hal ini juga harus melibatkan tokoh-tokoh keagamaan untuk berdialog agar tak terjadi bentrok Fisik.

baca juga : Berita Demo Guru Honorer Terbaru: Orasi Sebut “Menpan-RB Lebih Kejam Dari Teroris” !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here