Begini Reaksi Tiara Dewi Saat Lucky Hakim Dekati Model Cantik Siberia!

    0
    6295
    Tiara Dewi
    Copyright©tribunnews

    Begini Reaksi Tiara Dewi Saat Lucky Hakim Dekati Model Cantik Siberia!

    Indowarta.com– Baru sebulan ini bercerai, Lucky Hakim ini telah dikabarkan mulai mendekati model asal Rusia yang bernama Diana Rebrova. Bernahkah Tiara Dewi merasa cemburu sebagai mantan istri Lucky Hakim? Dengan tegas Tiara Dewi telah membantah jika dirinya merasa cemburu. Dirinya sendri telah memberikan doa agar Lucky bisa sesegera mungkin kembali menikah.

    BACA JUGA : Lancelot, Hero Baru Mobile Legends ‘Lakinya Odette’!

    Tiara saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini telah mengatakan “Enggak sih (cemburu), kalau memang itu yang terbaik untuk Mas Lucky, ya saya mendoakan apapun yang Mas Lucky lakukan ke depannya, pasti itu yang terbaik. Iya, mendukung, daripada lama-lama menduda, lebih baik cepat menikah”. Lalu dirinya juga menambahkan “Syukur alhamdulillah lah. Mas Lucky saya doakan yang terbaik, semoga bahagia sampai dunia dan akhirat”.

    Berbeda dengan Lucky Hakim, Tiara Dewi sendiri telah mengaku bahwa dirinya masih terlalu rapuh untuk bisa kembali menjalin sebuah hubungan. Selain itu dirinya juga mengaku bahwa masih merasa trauma dengan kegagaln rumah tangganya.

    Tiara Dewi
    Copyright©liputan6

    Tiara Dewi telah mengatakan “Kalau saya sih masih lama ya, mungkin karena memang kalau wanita itu masih rapuh, ada yang harus dibenahi gitu”.  Lalu dirinya juga menambahkan “Maksudnya trauma sih iya, karena memang yang namanya rumah tangga ini ingin yang terbaik ingin sampai akhir maut.”.

    baca juga : Lancelot, Hero Baru Mobile Legends ‘Lakinya Odette’!

    Walaupun begitu, bukan berarti bahwa Tiara Dewi ini masih ingin terus berstatus sebagai janda. Hanya saja wanita yang dikenal sebagai Syahrini KW ini juga ingin lebih selektif lagi di dalam mencari pasangan hidup.

    Terkait dengan berita pendekatan dengan model cantik asal Rusia tersebut, Lucky Hakim telah mengatakan “Diana ini teman saya dari Siberia, kita kenal beberapa tahun lalu, dan bulan lalu kita bertemu di Thailand dan kita sempat saling curhat karena sudah lama nggak ketemu”.

    Lucky Hakim menambahkan “Saya ajak ke Indonesia karena memang dia tertarik untuk meng-explore keindahan nusantara dengan segenap budayanya, dia baru saja putus dari pacarnya dan saya baru bercerai ya jadi kita sama-sama ingin mencari hal baru dalam hidup”.

    baca juga : 

    Build Item Lancelot, Hero Cowok Metroseksual Mobile Legends!

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here