Berita Terkini : Siapakah Sosok Dimas Tompel Dalam Kasus Pembunuhan Enno ?

0
1476
Kasus pembunuhan Enno

Berita Terkini : Siapakah Sosok Dimas Tompel Dalam Kasus Pembunuhan Enno ?

indowarta.comKasus pembunuhan Enno kini memasuki babak di pengadilan. Naman Dimas muncul ketika salah satu dari pembunuh Enno yakni RA menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang beberapa hari terakhir.

Dimas disebut sebagai orang yang berhasil mendapatkan ponsel milik Enno dan kemudian dijual kepada RA. Oleh karena itu polisi menjadikan ponsel tersebut sebgai barang bukti dan menetapkan RA sebagai tersangka. Lalu siapakah sosok Dimas tersebut?

Menurut kuasa hukum RA yaitu Alfan Sari, Dimas merupakan warga yang tinggal di sekitar tempat tinggal RA dan EF di daerah Kosambi, Kabupaten Tangerang. Dimas dengan RA pun disebut hanya sebagai teman biasa, tidak terlalu dekat.

Pada hari Jumat 10 Juni 2016 Alfan mengatakan bahwa Dimas Tompel tersebut adalah warga Kosambi juga. RA juga telah mengaku bahwa yang dia mendapatkan ponsel EF dari si Dimas tersebut.

Waktu itu Dimas menawarkan sebuah ponsel ber merek Prince kepada RA. Kemudian RA ditanya mempunyai uang berapa? RA menjawab hanya punya 10 ribu. Setelah itu, jadilah ponsel tersebut pindah tangan ke RA.

Kasus pembunuhan Enno

Setelah itu RA membawa ponsel tersebut ke salah satu temannya yaitu bernama Eko yang merupakan teman sekolahnya untuk menjual ponsel tersebut. Eko sudah lama ingin memiliki ponsel sehingga RA menjual ponsel tersebut kepada Eko dengan harga Rp 15 ribu.

Setelah ponsell itu berada di tangan Eko, ponsel tersebut diperbaikio dan akhirnya bisa kembali normal. Sejak ponsel tersebut aktif kembali, polisi langsung mengetahui posisi dari si pemilikk ponsel tersebut. Kemudian polisi mendatangi Eko yang pada saat itu memegan ponsel milik Enno.

Ketika ditanyai oleh polisi mengenai ponsel tersebut, Eko mengatakan bahwa dia mendapatkan ponsel tersebut dari RA. Kemudian polisi menyambangi RA dan tidak lama kemudian menetapkan RA sebagai tersangka.

Alfan sangat menyayangkan kenapa polisi dan juga jaksa tidak mempertimbangkan mengenai sosok Dimas ini. Dimas dianggap mempunyai hubungan yang lebih dekat dengan Enno dari pada RA. Dalam persidangan kasus pembunuhan Enno ini, RA mengaku bahwa dia tidak mengena Rnno dan telah memacari Enno. Sososk Dimas masih misterius hingga saat ini.

baca juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here