Viral Emak emak Buka Baju Usai Tabrak Bajaj dan Taksi, ‘Itu Reaksi Stres’!

0
746
Emak emak Buka Baju Usai Tabrak Bajaj
Copyright ©YouTube

Viral Emak emak Buka Baju Usai Tabrak Bajaj dan Taksi, ‘Itu Reaksi Stres’!

Indowarta.com – Belum lama ini sebuah video tengah viral di media sosial. Pasalnya dalam video tersebut menunjukkan seorang wanita paruh baya terlihat sedang membuka baju yang dikenakan dalam mobil. Sebelumnya, dia ketahui sudah menabrak kendaraan Bajaj yang sedang melintas.

BACA JUGA : Viral Foto Bocah Duduki Tempat Sakral di Pura yang Tuai Kontroversi!

“Iya, buka pakaian, samalah itu. Agak stres,” ungkap anggota Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat Ipda Arif.

Terkait dengan kejadian, menurut spesialis kejiwaan dari RS Omni Hospital dr Andri, SpkJ, bahwa reaksi stres yang akan dilakukan setiap orang memang berbeda-beda. Nampak dalam video itu, wanita tersebut telah merasa tertekan sehingga memilih untuk membuka bajunya saat itu.

“Pada dasarnya kalau kita kaget atau mungkin dalam keadaan tertekan yang tiba-tiba sebenarnya bisa saja mengalami respons stres yang tidak sesuai atau tidak terduga,” kata dr Andri, Kamis (19/10/2017).

Emak emak Buka Baju Usai Tabrak Bajaj
Copyright ©YouTube

“Tapi memang menarik sih kalau sampai terbuka bajunya, maksudnya dia buka baju saat dikepung massa karena menabrak mobil. Kalau kita lihat sih biasanya respons stres yang sering muncul pada peristiwa mengagetkan atau tekanan besar itu terjadi reaksi histeris teriak-teriak, kejang, atau kaku,” sambungnya.

BACA JUGA: Viral di FB, Wanita Ini Gores Tangan dan Lehernya dengan Pisau Berulang Kali Tak Keluarkan Darah!

Beberapa kabar yang beredar setelah adanya kejadian itu menyatakan, diketahui emak-emak berinisial TM dalam video yang tengah viral di media sosial itu memiliki kondisi penyakit. Namun masih belum jelas apa penyakit yang dideritanya.

Namun menurut Wakalantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumadi, emak-emak ini menderita penyakit seperti saraf yang mengalami gangguan. Sehingga dengan itu dia melakukan tindakan  membuka baju dalam mobil setelah menabrak kendaraan lain.

Berdasarkan keterangan dari anak TM, kata Liliek, ibunya itu sering marah-marah kepada anaknya. Sehingga langsung dibawa ke rumah sakit untuk segera mendapatkan pemeriksaan terkait dengan penyakitnya tersebut.

“Dokter bilang sarafnya itu loh, jadi kayak keganggu, ada surat dari dokter. Anaknya juga bilang dia suka marah-marah sama anaknya. Kita kan kaget juga awalnya, surat dokternya mana untuk meringankan ini, ada surat dari dokternya,” kata Liliek.

BACA JUGA : Video FB Istri Temui Wanita Selingkuhan Suami Ini Bikin Heboh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here