Kisah Pilu Wanita yang Foto Hot Tanpa Busana Disebar Selingkuhan!

0
1101
ilustrasi selingkuh
Copyright ©net/ist

Kisah Pilu Wanita yang Foto Hot Tanpa Busana Disebar Selingkuhan!

Indowarta.com – Seroang wanita asal Filipina merasa menyesal karena dia sudah mengirimkan foto dirinya tanpa busana kepada suaminya. Mawar, bukan nama aslinya, sangat kaget setelah melihat sejumlah foto hot dirinya yang dikirimkan kepada suaminya tersebar di media sosial.

BACA JUGA : Foto Hot yang Warnai Situs Lelang Keperawanan Nikahsirri.com!

Dia sudah menjalani pernikahan dengan suaminya, William selama 18 tahun. Bahkan sekarang ini dalam pernikahan itu telah dikaruniai dua orang anak. Namun sayangnya pria tersebut berpaling dengan wanita lain pada saat Mawar sedang bekerja.

Kemudian, Mawar mengaku kalau dirinya menyerah dengan hubungan keluargnya, namun dirinya tidak ingin melihat anak-anaknya menderita. Kemudian dia meminta kepada William untuk tetap memberikan uang kepada anak-anaknya. Akan tetapi, pria tersebut mengatakan kalau dia tidak diperbolehkan oleh pacarnya.

Kemudian Mawar terus menghubungi William untuk meminta pertanggung jawaban kepada anak-anaknya. Namun, permintaan itu justru membuat pacar William maraha hingga pada akhirnya menyebarkan sejumlah foto hot Mawar yang masih tersimpan di ponsel milik lelaki itu.

Foto FB
Copyright ©Facebook

Melihat adanya penyebaran foto hot miliknya, membuat kesabaran Mawar habis dan dia kesal dengan perbuatan perselingkuhan suaminya . Kemudian dia memutuskan untuk melaporkanya kepada Tulfo Brothers, yaitu sebuah acara yang mengungkapkan kejahatan yang dilakukan seseorang tanpa memikirkan perasaan.

BACA JUGA : Heboh Munculnya Video Hot PNS Ketahuan Selingkuh Oleh Suaminya Sendiri!

Tak lama setelah itu, video tayangan wawancara Mawar sudah bagikan oleh pemilik akun Facebook Raffy Tulfo in Action. Dalam video yang sudah dilihat lebih dari satu juta pasang mata itu memperlihatkan curhatan wanita yang menjadi korban foto hot tersebut.

“Kapanpun William ada di rumah bersamaku, selingkuhannya itu akan cemburu dan akan mengirim fotonya tanpa busana untuk merayunya,” kata Mawar dalam video itu.

Mawar mengatakan, William sebelumnya sempat mengelak kalau yang sudah menyebarkan foto hot itu adalah selingkuhannya itu. Bahkan pria itu sudah menuduh kalau Mawar sendiri yang sudah mengaploud foto-foto itu.

Namun pada penghujung acara, pasangan tersebut sudah mengambil kesepakatan, kalau William harus mengirimkan uang kepada Mawar dan anak-anaknya kurang lebih Rp 10 juta. Namun, Jika hal itu tidak dilakukan maka dia akan keluarkan dari kerjaannya.

BACA JUGA : Penampakan Foto Hot Amber Heard Topless di Bali yang bikin Heboh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here