Berita Hari Ini : Buka Jakarta Fair, Ahok Sisipkan Kampanye Berbau Politik ?

smeaker.com- Dalam acara pembukaan Jakarta Fair Kemarin Gubernur DKI Jakarta Ahok memberikan sambutannya

0
1424
acara pembukaan JAkarta Fair

Ahok Sisipkan Kampanye Berbau Politik, Kata Sindiran Dari Tjaho Kumolo!

indowarta.com– Dalam acara pembukaan Jakarta Fair Kemarin Gubernur DKI Jakarta Ahok memberikan sambutannya, dan Menteri Dalam Negeri Tjaho Kumolo telah menyindir pemilik nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama terkait dengan sambutannya.

Menurut Tjaho, sambutan Ahok berbau kampanye. Pada saat menyampaikan sambutannya, Ahok yang diketahui merupakan bakal calon petahana pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 tersebut mengungkapkan sejumlah janji.

Selain janji, sejumlah program yang telah terealisasi juga disinggung. Bukan hanya itu, Ahok juga menyampaikan tentang adanya rencana pembangunan puluhan ribu rumah susun, penambahan bus transjakarta ramah disabilitas, pelebaran trotoar, sampai dengan pembangunan tanggul laut yang ada di Jakarta Utara.

ahok beri sambutan di Jakarta Fair

Dan pada saat Tjaho menyampaikan sambutannya, mendengar kata-kata sindiran dari Tjaho, Ahok tampak tertawa. Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tersebut mengaku telah melakukan inspeksi mendadak ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Dan hasilnya, menurut Tjaho, Ahok telah memiliki konsep komprehensif untuk menjadikan Jakarta sebagai kota yang indah, baik dalam hal birokrasi pemerintahan maupun budayanya. Jakarta akan menjadi kota transit, kota pendidikan dan nantinya Jakarta dapat menjadi Ibu Kota Negara.

Bukan hanya itu, Tjaho juga memberikan apresiasi jika program dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam melakukan pembangunan Rumah Sakit di 44 Kecamatan. Ternyata hal tersebut nantinya dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada warga Jakarta.

Dan untuk kedepannya, Tjaho berharap Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dapat melakukan pembangunan moda transportasi massal. Selain itu juga dapat melayani masyarakat mulai tingkat provinsi sampai dengan tingkat RT/RW.

Dengan kepemimpinan Ahok tahun ini di setiap RT dan juga RW telah dilengkapi dengan adanya tempat pembuangan sampah. Selain itu juga ada yang megangkut sampah tersebut. Hal tersebut merupakan program untuk memajukan Jakarta menuju kota yang bersih.

Tjaho memuji program dari Pemerintahan Provinsi Jakarta yang berencana untuk terus melakukan perubahan untuk Jakarta menjadi agar menjadi lebih baik dari tahun ke tahun.

baca juga : Berita Terkini : Kartu Jakarta One Mulai Diluncurkan Oleh Ahok dan Gubernur BI Hari ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here