Bunuh Suami, Ini Penampakan Istri Ketua DPRD Kolaka Utara!

0
2390
Ketua DPRD Kolaka Utara
Copyright ©Kompas

Bunuh Suami, Ini Penampakan Istri Ketua DPRD Kolaka Utara!

Indowarta.com – Ketua DPRD Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, Musakkir Sarira, menjadi korban penikaman yang dilakukan oleh istrinya sendiri, berinisial A. Ternyata kejadian itu telah menyimpan kisah tersendiri. Perempuan ini teryata kerap menunjukkan kemesraanya bersama dengan almarhum di media sosial Facebook (FB).

BACA JUGA : Usut Kasus Nikahsirri.com, Polisi Akan Libatkan Juga Ahli Agama!

Hal ini terlihat dari dinding akun istri Ketua DPRD Kolaka Utara itu. Ada banyak foto yang sudah diunggah dan kebanyakan foto tersebut memperlihatkan dia bersama dengan suami yang sudah dibunuhnya itu.

Terakhir, perempuan yang menjadi pelaku pembunuhan Ketua DPRD Kolaka Utara itu mengunggah foto bersama dengan suaminya pada 17 Oktober 2017. Tidak hanya itu, ada salah satu foto yang menunjukkan dia bersama dengan sang suami sedang menjalankan ibadah di Tanah Suci.

A bersama dengan suaminya itu tampak foto bersama dengan latar belakang para jamaah yang sedang mengitari Kakbah. Dari sejumlah portet A bersama suaminya diunggahan FB, dia jarang menyisipkan keterangan foto.

Ketua DPRD Kolaka dan Istrinya
Copyright ©Facebook

Ada banyak foto yang telah dia unggah begitu saja tanpa adanya keterangan lebih lanjut mengenai foto itu. Terlihat setelah kejadian penikaman itu, sejumlah foto kebersamaan mereka di akun milik istri Ketua DPRD Kolaka Utara ini langsng mendapatkan banyak komentar dari netizen.

BACA JUGA : Kronologis Pembunuhan Cici Anisa, Mulai Dari Kenalan Hingga ‘Bergulat’ Di Atas Ranjang!

“Semoga mbak diberi kesabaran dan mendapatkan hikmah terbesar dari pristiwa ini…jaga kesehatan, dekatkan diri pada Allah SWT krn hanya Dia yg dapat membuat ketenangan dan kebahagian hati dalam kondisi kita bagaimanapun…amien…,” tulis  salah satu netizen.

Sekarang ini istri Ketua DPRD Kolaka Utara itu sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus penikaman ini. Berdasarkan pemeriksaan yang sudah dilakukan kepada A, dia menyatakan kalau Musakkir sudah memiliki wanita lain.

“Tersangka menduga almarhum memiliki wanita lain,” kata Kapolres Kolut AKBP Bambang Satriawan, Jumat (20/10).

Namun sampai sekarang ini masih belum diketahui apakah dugaan itu benar, Bambang tidak menjelaskan lebih lanjut. “Tersangka mengaku sudah menasihati (soal WIL), tapi korban tidak menanggapi,” kata Bambang.

BACA JUGA : Kronologis Ketua DPRD Kolaka Utara Tewas Ditikam Istrinya Sendiri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here