Heboh Di FB, Janda Muda Asal Kediri Ini Jadi Pelakor dan Masih Tega Hina Darah Daging Pasangan!

0
10027
Facebook
Copyright ©Facebook/Rasi Paluvy

Heboh Di FB, Janda Muda Asal Kediri Ini Jadi Pelakor dan Masih Tega Hina Darah Daging Pasangan!

Indowarta.com – Seoarang pengguna Facebook meluapkan kemarahannya pada wanita yang diduga merebut suaminya. Pemilik akun FB tersebut diketahui bernama Rasi Paluvy yang meluapkan kegeramannya pada salah satu perempuan yang disebutnya sebagai pelakor.

Perempuan yang dimaksud itu adalah seorang janda muda mempunyai satu anak. Dia bernama Dhea Bella Prastika dan dia tinggal bersama suami Rasi bernama Davi di Kediri, Jawa Timur. Informasi yang didapat dari akun FB milik Dhea, dia merupakan seorang Sales Promotion Girls (SPG).

Sedangkan Rasi sendiri saat ini tinggal di Baturaja, Sumatera Selatan. Dia mengurus sendiri buah hatinya yang juga anak dari Ravi suaminya dan anaknya itu diketahui masih balita.

WAJIB BACA :  Punya Desain Baru, Google Maps Kini Semakin Mudah Untuk Digunakan!

Rasi pun menduga jika sang suami berselingkuh dengan wanita yang disebutnya sebagai pelakor asal Kediri tersebut. Perempuan ini pun sempat terlibat cecok dengan Dhea melaui jejaring media sosial. Rasi tidak terima karena sang suami lari dari tanggung jawab.

Facebook.
Copyright ©Facebook/Rasi Paluvy

Namun bukan merasa malu dan meminta maaf kepada Rasi, Dhea justru menantangnya untuk bertemu. Dhea pun terlihat juga sempat menuliskan kata menghina anak Rasi. Nampak saat itu Dhea menghina anak Rasi yag juga anak kandung Davi dengan menuliskan kata-kata yang tidak pantas.

Karena geram melihat ulah Dhea, akhirnya rasi meng-cepture seluruh percakapannya kemduian mengungahnya ke FB. Unggahannya sontak menjadi viral dan banyak diperbincangkan oleh warganet. Bahkan unggahan Rasi itu mendatangkan rasa prihatin warganet.

WAJIB BACA :  Punya Desain Baru, Google Maps Kini Semakin Mudah Untuk Digunakan!

Dari informasi yang didapat sebenarnya Rasi mencoba ikhlas saat suaminya justru terlibat cinta terlarang dengan wanita lain itu. Namun kesabarannya kembali itu diuji ketika pelakor ini menghina buah hatinya yang tidak tau apa-apa.

Awalnya ia tak mau mengungkit masalah ini ke media sosial Facebook. Namun lama kelamaan pelakor ini semakin mengusik dirinya karena perempuan yang disebutnya pelakor menyeret nama anaknya.

Curhata Rasi yang diungahnya melaui FB ini pun tentunya membuat warganet lainnya menyampaikan simpati dan dukungannya. Salah satunya dari @ Byanndaru Wirawan Rahmadan ‘Udah mbak lapor polisi aja…laporin kasus perselingkuhan. Kalo sudah dipenjara apa bisa dia sombong kayak gitu’.

Baca juga : Hebohnya Video Geng Siswi SMA Aniaya Teman dan Unggah Video Ke Instagram!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here