Ketika Arsene Wenger Tanggapi Isu Mesut Oezil Ke MU!

0
248
Mesut Oezil
Copyright ©goal

Ketika Arsene Wenger Tanggapi Isu Mesut Oezil Ke MU!

Indowarta.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger kali ini angkat bicara terkait dengan isu pemainnya yakni Mesut Oezil yang dikait-kaitkan dengan Manchester United. Wenger merasa tidak khawatir karena dirinya yakin jika pemainnya itu akan tetap profesional.

Beberapa waktu terakhir ini media di Inggris melaporkan jika Mesut Oezil akan menujuk ke Man United. Dari kabar yang beredar mengatakan jika mantan pemain Real Madrid itu sudah memberi tahu teman-teman setimnya jika dirinya akan menuju ke Old Traffor pada bursa transfer Januari nanti.

Seperti diketahui jika masa depan Oezil sendiri menjadi tanda tanya besar. Pasalnya pemain andalan Timnas Jerman ini kontraknya akan habis bersama Arsenal pada akhir musim. Sampai saat ini belum ada kabar mengenai kontrak baru terhadap Oezil.

Akan tetapi isu Mesut Oezil akan ke MU sendiri tak membuat Arsene Wanger khawatir sedikit pun. Dia pun yakin jika pemainnya itu akan tetap profesional dan berkomitmen terhdap Arsenal. ‘Banyak spekulasi ketika para pemain berada di masa akhir kontraknya memang harus kami hadapi’ ujarnya.

Prediksi Chelsea Vs Arsenal
Copyrigth©e0.365dm

‘Disisi lain pemain profesional ialah memberikan 100 persen selama dia berada di tempat tersebut. Ketika seorang pemain nemain di Arsenal, komitmennya tidak bisa dikaitkan berapa lama kontraknya. Hal itu dikaitkan dengan tanggung jawab serta ambisi yang ia punya untuk memenangi pertandingan’ ujarnya.

Sampai saat ini Oziel memang menjalani musim yang sulit dengan The Gunners. Sempat diganggu cedera, Oziel pun baru tampil enam kali di Primier League dan sama sekali belum mencetak gol atupun assist.

Sebelummnya juga dikabarkan jika Manajer Manchester United, Jose Mourinho tertarik memboyong playmaker Arsenal tersebut. Mourinho sendiri memang sudah tahu betul kualitas Mesut Oezil. Ketika menangani Real Madrid pemain yang kini berusia 28 tahun itu merupakan gelandang serang anadalannya.

Mesut Oezil sendiri hingga kini belum memperpanjang kontraknya bersama Arsenal. Jika sang pemain tidak juga mengekstensi masa baktinya atau Arsenal tidak menjualnya pada Januari maka The Gunners tentu rela kehilangan pemainnya ini secara gratis. Sedang Mourinho sendiri dikabarkan juga memanfaatkan rumitnya masalah Arsenal dengan Oezil ini dengan mendekati sang pemain.

Baca juga : Jadwal Liga Inggris: Prediksi Everton Vs Arsenal Minggu 22 Oktober Live Streaming!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here