Berita Terkini : Akankah Ada Tersangka Baru Dalam Kasus Pembunuhan Enno ?

0
1136
kasus pembunuhan Enno

Berita Terkini : Akankah Ada Tersangka Baru Dalam Kasus Pembunuhan Enno ?

Indowarta.com– Penyidik subdit Resmob Diterskrimum Polda Metro Jaya membuka kemungkinan bahwa ada tersangka baru dalam kasus pembunuhan Enno yang sadis menggunakan cangkul tersebut. Hal tersebut berdasarkan dari keterangan saksi kunci yang sekaligus juga menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Enno tersebut.

Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto menyebutkan bahwa kini pihaknya akan mendalami keterangan yang ada di dalam persidangan tersebut. Tidak terkecuali juga munculnya nama Dimas Tompel. Seklipun Arifin yang merupakan saksi kunci tersebut telah mengakui bahwa keterangan yagn dia buat itu di persidangan adalah palsu.

Budi mengatakan bahwa pihaknya akan terus mendalami info apapun yang telah diterima. Itu berarti pihaknya akan mengecek dari penyesuaian dari bukti scientific-nya seperti apa.

Terkait dengan keterangan di persidangan tersebut yang menunjukkan bahwa ARL tidak terliat dalam kasus pembunuhan Enno tersebut, menurut Budi itu sudah merupakan suatu hal yang biasa. Yang terpenting adalah kini pihak polisi sudah memiliki bukti bahwa RAL, Imam Apriadin dan juga Rahmat Arifin terlibat dalam kasus pembunuhan sadis menggunakan cangkul ini.

kasus pembunuhan Enno

Pihak polisi pun tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada tersangka baru dalam kasus Enno ini. Namun polisi memastikan bahwa munculnya tersangka baru tidak akan memperngaruhi keterlibatan RAL.

Hingga saat ini keberadaan dari Dimas Tompel yang disebut-sebut terlibat dalam kasus pembunuhan ini masih mejadi misteri. Nama Dimas Tompel muncul di dalam persidangan melalui keterangan dari saksi kunci yang sekaligus tersangka yaitu Rahmat Arifin. Namun pernyataan tersebut tidak lama kemudian telah dicabut oleh Arifin melalui surat pernyataan bahwa dia telah berbohong dalam memberikan keterangan tersebut.

Penyidik mengaku bahwa juga baru kali ini pihaknya mendengar nama Dimas Tompel saat Arifin menjadi saksi. Selama ini nama tersebut tidak pernah muncul dalam Berita Acara Perkara (BAP). Polisi juga masih belum bisa memastikan apakah tokoh yang bernama Dimas Tompel tersebut nyata atau hanya fiktif belaka.

baca juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here