Berita Hot : Begini Kronologis Pemerkosaan ABG Di Tamalanrea yang Berawal Kenal Dari Fb !

0
1337
pemerkosaan ABG di Tamanlanrea

Berita Hot : Begini Kronologis Pemerkosaan ABG Di Tamalanrea yang Berawal Kenal Dari Fb !

Indowarta.com– Jumaidi pria 19 tahun yang menjadi tersangka pemerkosaan ABG di Tamanlanrea ternyata baru empat hari kenal dengan korban yang berinisial AL wanita berusia 14 tahun. AL menceritakan bahwa awalnya dia mengenal pelaku dari media sosial Fb.

Kepada Polsekta Rappocini AL mengaku bahwa dirinya baru empat hari kenal dengan pelaku di media sosial Fb. Dari perkenalan tersebut AL yang menjadi korban pemerkosaan ABG di Tamalanrea ini semakin akrab dengan pelaku. Kemudian mereka berdua sepakat untuk bertemu pada hari Minggu 12 Juni 2016.

Setelah mengerjakan sholat subuh, pelaku kemudian mengajak korban untuk berjalam-jalan. Namun ketika itu ternyata pelaku mempunyai niat yang lain. Pelaku membawa korban ke kamar kos miliknya yang tertelatk di Jalang Bung, Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makasar.

Kemudian di tempat tersebutlah pelaku mulai meminta kepada korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Pelaku berhasil tertangkap setelah si korban melaporkan kejadian tersebut kepada ayahnya.

pemerkosaan ABG di Tamanlanrea

AL yang merupakan siswi yang masih duduk di bangku SMP ini ternyata bukan korban yang pertama Jumaidi. Jumaidi mengaku bahwa dirinya sudah melakukan aksi yang sama sebanyak tiga kali. Namun Jumaidi menolak dengan tegas bahwa dia melakukan pencabulan atau pemerkosaan, malainkan atas dasar suka sama suka.

Jumaidi merupakan salah satu mahasiswa semester dua di salah satu universitas di Kotan Makassar. Pelaku merupakan warga asli Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah dan dia tinggal di sebuah kamar kos bersama kakaknya. Namun pada saat itu kakanya sudah pulang ke kampung halamannya,

Pelaku mengaku bahwa sebelumnya dia sudah melakukan perbuatan tidak sopan tersebut sebanyak dua kali ketika dia masih di kampung. Pelaku mengaku bahwa dirinya baru pertama kali ini melakukan aksinya tersebut dengan anak dibawah umur. Sebelumnya dia melakukan aksi ini dengan gadis yang seumuran dengannya.

Jumaidi di tangkap karena diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap AL di kamar kosnya. Dia di tangkap oleh ayah AL dan kemudian dibawa ke Polsekta Rappocini.

baca juga :

Berita Terkini : Akankah Ada Tersangka Baru Dalam Kasus Pembunuhan Enno ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here