Jangan Sampai Ketik Nama Azis di Pencarian Google, Kamu Pasti Terkejut!

0
1007
Azis
Copyright ©beserhaber

Jangan Sampai Ketik Nama Azis di Pencarian Google, Kamu Pasti Terkejut!

Indowarta.com – Apa yang kamu ketahui mengenai Azis? Jika berhubungan dengan selebritis, pastinya akan sangat identik dengan sosok Azis Gagap. Namun jika anda pergi ke Google, maka anda akan diperlihatkan sosok yang bereda.

BACA JUGA : Fenomena Misteri Wanita Berkeringat Darah di Italia, Bagaimana Penjelasannya?

Azis yang beberapa waktu belakangan ini populer di mesin pencarian terbesar di dunia itu ternyata sudah merujuk kepada sosok penyanyi yang berasal dari Bulgaria, berdasarkan informasi dia memiliki nama asli Vasil Trayanov Boyanov.

Akan tetapi, pria ini memiliki sebuah keunikan tersendiri hingga populer di Google. Pria kelahiran 7 Maret itu merupaka sosok penyanyi pria flamboyant yang suka menunjukkan penampulan berbusana dan make up seperti halnya perempuan.

Melalui profilnya, memperlihatkan kalau Azis sudah mengahabiskan masa kecilnya di Kontinbrod dan Sofia yang sesudah jatuhnya komunis di Bulgaria. Kemudian, dia bersama dengan keluarganya pindah ke Jerman.

Azis.
Copyright ©YouTube

Walau pada saat bernyanyi menunjukkan imej yang kemayu layaknya perempuan, namun Azis rupanya sudah berkeluarga. Dia menikah dengan Niki Kitaetsa pada 1 Oktober 2006 lalu. Kemudian keduanya memutuskan untuk bercerai secara baik-baik pada tahun 2008.

BACA JUGA : Heboh Fenomena Langit Oranye di Inggris, Pertanda Apa?

Dia memiliki satu orang anak perempuan yang bernama Raya yang lahir pada 5 Agustus 2007. Raya merupakan anak hasil inseminasi buatan, ibu biologis Raya sendiri adalah teman dekat Azis, dia adalah Gala.

Sampai sekarang ini, untuk kariernya dalam bernyanyi, Azis sudah memiliki banyak album. Tercatat selama 15 tahun berkarier sebagai penyanyi Bulgaria, dia sudah menciptakan album sebanyak 11 yang dirilisnya.

Walau dirinya sudah menunjukkan penampilan yang berbeda dari kebanyakan penyanyi pria lakukan, namun Azis merupakan salah satu penyanyi yang cukup populer di negaranya tersebut, karena beberapa albumnya yang sudah dirilis itu.

Kamu tidak boleh meremehkan sosok Azis yang berpenampilan ala perempuan pada saat membawakan lagunya tersebut, karena dia sudah menjadi superstar dan mewakili Bulgaria dalam ajang lagu Eurovision pada tahun 2006 lalu.

Baca juga : Begini Kondisi Kampung Poligami di Sidoarjo Sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here