Makin Elegan, Honda Resmi Luncurkan PCX Hybrid Lewat Tokyo Motor Show!

0
595
PCX Hybrid
Copyright ©KompasOtomotif

Makin Elegan, Honda Resmi Luncurkan PCX Hybrid Lewat Tokyo Motor Show!

Indowarta.com – Dalam acara Tokyo Motor Show 2017, sejumlah pabrikan telah mengenalkan beberapa produk baru mereka. Pada kesempatan ini, salah satu pabrikan Honda juga tidak mau ketinggilan untuk mengenalkan motor baru mereka.

BACA JUGA : Honda CBR250rr  Edisi Spesial Terjual Sebanyak 8 Unit!

Kali ini mereka memerkan motor matik andalannya, yaitu PCX Hybrid serta PCX Elektrik. Terlihat dalam acara tersebut kehadiran dari motor ini memiliki garis yang tidak jauh mengalami perbedaan dengan pendahulunya.

Sedangkan untuk mesinnya kemungkinan besar masih tetap sama dengan Honda PCX lainnya. Namun PCX Hybrid ini memiliki pengembangan dengan memasangkan sistem hibrida yang telah mengunggulkan baterai dan stater ACG.

Untuk bentuk lampunya, matik bongsor ini juga telah mengalami perubahan yang cukup signifikan, yaitu terlihat lebih menyempit dan melebar jika dibandingkan dengan Honda PCX sebelumnya. Sedangkan untuk day running light yang memanjang pada lampu tengah hingga sampai kepinggir.

Honda PCX Hybrid
Copyright ©Tempo

Sedangkan penggunaan bannya, PCX Hybrid ini sudah dipasangkan cukup lebar dibandingkan sebelumnya. Untuk pemakaian pelek masih tetap sama, yaitu menggunakan ring 14, namun sudah mengambil desain yang berbeda.

BACA JUGA : Jonan Minta Harga Gesits Lebih Murah dari Honda Vario!

Pada bentuk bagian tumpuan kaki sudah mengalami perubahan, namuan hal ini tetap nyaman untuk berselonjor pada saat mengandarai PCX Hybrid ini. Untuk desain jok yang diambil juga masih terlihat lebar dan luas sama seperli pengeluaran lamanya.

Bergerak pada bagian belakang PCX Hybrid ini, ternyata sudah mengusung lampu LED dengan bentuk V atas bawah. Berdasarkan informasi, kemungkinan produk terbaru dari Honda ini akan dipasarkan di Indonesia pada tahun depan.

Dalam acara ini, selain mengenalkan PCX Hybrid, Honda rupanya juga telah memperlihatkan PCX dengan bertenagakan murni listrik. Berdasarkan keterangan dari sumber yang sama, matik listrik tersebut sudah dilengakapi dengan motor listrik yang beberapa waktu ini telah dikembangkan oleh Honda.

Dalam acara Tokyo Motor Show 2017 terlihat beberapa orang dari sejumlah kalangan turut hadir. Banyak para pengunjung yang penasaran dengan kehadiran dari PCX Hybrid dan PCX Elektrik yang dikenalkan oleh Honda.

BACA JUGA : Honda Luncurkan Revo X dengan Penampakan Baru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here