Ancam Piala Dunia 2018, ISIS Pajang Wajah Lionel Messi di Poster!

0
297
Poster
Copyright ©thesun

Ancam Piala Dunia 2018, ISIS Pajang Wajah Lionel Messi di Poster!

Indowarta.com – Kelompok teroris ISIS telah menunjukkan poster wajah dari pemain bintang Barcelona, Leonel Messi dalam sebuah poster yang telah disebarkannya. Poster yang menunjukkan wajah Messi tersebut merupakan satu dari sekian banyak poster yang berhubungan dengan ancaman terhadap pagelaran Piala Dunia 2018 mendatang.

BACA JUGA : Hoax Teror Las Vegas Beredar, FB dan Google Akui Kecolongan!

Poster ancaman Piala Dunia yang akan digelar di Rusia itu telah mencul di Wafa Media Foundation, yang merupakan saluran propaganda ISIS. Dalam poster yang sudah beredar tersebut, menunjukkan Messi yang mengenakan baju tahanan dan berada di balik jeruji besi.

WAJIB BACA :  Presiden Iran Hassan Rouhani Klaim Kemenangan Atas ISIS di Irak dan Suriah!

Sedangkan digambarkan kalau mata sebelah kirinya sudah berdarah, seperti halnya orang yang telah mendapatkan pukulan keras. Dalam poster itu juga telah dituliskan sebuah keterangan mengenai gambarnya.

“Just Terorism,” dan “Anda sedang melawan sebuah negara yang tidak mengenal kegagalan dalam kamus.”.

Poster
Copyright ©thesun

Ternyata adanya ancaman ini bukan merupakan pertama kali terjadi, sebelumnya ISIS juga telah mengeluarkan bentuk ancaman. Hal itu masih tetap sama mengenai adanya pagelaran Piala Dunia 2018 yang akan diselenggarakan di Rusia.

BACA JUGA : ISIS Klaim Tersangka Serangan Las Vegas Milisi Mualaf!

Dalam poster tersebut memperlihatkan logo Rusia 2018 dengan seseorang yang memegang senjata. Orang tersebut terlihat berpose disebelah tulisan “Tunggu Kami”, namun menuliskannya dengan menggunakan bahasa Arap.

WAJIB BACA :  Presiden Iran Hassan Rouhani Klaim Kemenangan Atas ISIS di Irak dan Suriah!

Sedangkan poster propaganda lainnya dari ISIS itu juga sempat disebarkan. Dalam poster itu menunjukkan seseorang bersenjata yang sedang memandang ke Stadion Luzhniki Moskow, yang merupakan tempat Piala Dunia akan dimulai pada 15 Juli 2018 mendatang. Pada poster tersebut juga tertuliskan sebuah keterangan.

“Hai musuh-musuh Allah di Rusia, saya bersumpah bahwa api mujahidin akan membakar mereka, tunggu saja.” tulis pada poster propaganda lainnya tersebut

Melihat adanya ancaman ISIS tersebut, Aparat keamanan Rusia sudah menanggapi serius. Hal ini karena pada 14 April lalu mereka sempat kecolongan karena terdapat sebuah bom yang sudah diledakkan dalam kereta bawah tanah di St Petersburg. Pada kejadian itu, ada 14 orang yang telah meninggal dunia.

BACA JUGA : Marawi Diklaim Sudah Bebas ISIS dan Militan Maute, Ini Reaksi Presiden Filipina!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here