Jadwal Liga 1: Prediksi Persib Bandung Vs Mitra Kukar Jumat 27 Oktober Pukul 15.00 WIB Live Di TVOne!

0
259
Prediksi Persib Bandung Vs Mitra Kukar
Copyright©viva

Jadwal Liga 1: Prediksi Persib Bandung Vs Mitra Kukar Jumat 27 Oktober Pukul 15.00 WIB Live Di TVOne!

Indowarta.com – Laga lanjutan pekan ke 32 Liga 1 Gojek Traveloka akan mempertemukan dua tim kuat yang sama-sama ingin bangkit Persib Bandung menjamu tamunya Mitra Kukar. Prediksi Persib Bandung Vs Mitra Kukar menyeruak menjelang pertandingan yang akan digelar stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kapupaten Bandung pada Jumat, 27 Oktober 2017 nanti.

Menjelang laga kontra Mitra Kukar, Kesebelasan Maung Bandung terus mengasah penyelesaian akhir, kecepatan dan koordinasi anatar lini. Hal tersebeut dilakukan dalam latihan yang digelar di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatit Subroto, Bandung pada Rabu, 25 Oktober 2017.

‘Latihan kami buat satu lawan satu dan saat game kami buat skema yang lain. Tapi ini hanya alternatif saja belum pasti kita akan terapkan. Jika kami tetap menerapkan skema seperti yang lalu pastinya sudah dibaca lawan, tapi insya Ala ada skema lain’ ujar pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan.

Pelatih yang kerap disapa Jose itu menambahakan jika untuk membangun skema baru membutuhan waktu cukup lama. ‘Perlu waktu yang cukup untuk adaptasi skema baru. Karena hanya satu hari, jadi kami tidak bisa menerapkan skema baru ini’ ujarnya.

 Prediksi Persib Bandung Vs Mitra Kukar
Copyright©pojokbandung

Sedangkan prediksi Persib Bandung Vs Mitra Kukar sendiri sepertinya laga akan berajalan seimbang. Namun meskipun begitu skuad Maung Bandung akan berusaha mengamankan poin penuh dihadapan pendukungnya sendiri.

Dengan hanya meyisakan 4 laga musim ini kedua tim sudah tidak memiliki kepentigan apa-apa. Pasalnya Persib saat ini masih terpuruk di peringkat 12 dengan meraih 38 poin dari 30 laga. Sedangkan Mitra Kukar saat ini berada di peringkat ke 10 dengan 43 poin dari 31 laga.

Jose mengaku skuadnya terus mengasah pola penyerangan termasuk masalah pertahanan yang telah dibenahi untuk melawan Mitra Kukar. Namun yang pasti menurut Jose, skuad Maung Bandung harus maskimal di setiap pertandingan hingga kompetisi usai.

‘Saat ini kami fokus terpikir melawan Mitra Kukar dulu. Kemudian baru berfikir melawan Persija Jakarta dan seterusnya’ ujarnya.

Saat disinggung mengenai mental anak asuhnya, Jose menyebut jika Atep dan kawan-kawan tetap memiliki motivasi tinggi untuk persiapan menghadapi empat sisa pertandinagn musim ini. Sedangkan prediksi Persib Bandung Vs Mitra Kukar sepertinya akan lebih mengarah ke tuan rumah.

Diprediksi kali ini Persib Bandung akan main habis-habisan mengingat target juara musim ini sudah kandas dan mereka berharap dapat memenangi laga yang tersisa. Pertandingan Persib Bandung vs Mitra Kukar sendiri akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi TVOne Jumat, 27 Oktober 2017 pukul 15.00 WIB.

Baca juga : Pemain dan Pelatih Persib Bandung Minta Maaf Usai Telan Kekalahan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here