Berita Terkini : Jika Benar Maju Di Jalur Politik, Segelintir Teman Ahok Akan Buang KTP !

0
1114
relawan teman ahok dan Ahok

Jika Benar Maju Di Jalur Politik, Segelintir Teman Ahok Akan Buang KTP

Indowarta.comMengingat desa-desus yang semakin menguat akan majunya Ahok melalui jalur politik belakangan ini, mengungusng segelintir anggora Teman Ahok yang dikabarkan akan mengancam akan membuang KTP dukungan warga Jakarta terhadapnya.

Menurut I Gusti Putu Artha yang menyatakan bahwa ada dua orang koleganya melontarkan ancaman akan membuang KTP-nya. “ada 1-2 orang yang ngancam lewat grub Whatshapp. Mereka lagi pengang sekitar 30-an (lembar) KTP. Kata mereka kalau sampai maju lewat jalur parpol udahlah buang aja KTP-nya,” kata Putu saat dihubungi, minggu (12/6/2016). Mereka adalah para koordinator pengumpul data KTP wilayah Kelapa Gading, Jakarta Selatan.

Dalam hal ini putu diminta untuk harus menyakinkan Ahok agar tetap maju melalui jalur perseorangan.

Putu sendiri mengungkapkan bahwa sebagian dari teman Ahok menginginkan agar Ahok tetap berada pada jalur perseorangan, namun ada juga sebagian dari teman Ahok yang mulai bersikap pragmatis, yakni menyebutkan bahwa tak masalah jika seorang Ahok maju lewat jalur parpol”.

Karena internal Teman Ahok yang mulai terbelah , putu meminta agar Ahok segera menentukan sikap, apakah tetap akan mengambil jalur perseorangan atau tidak. Kuncinya sekarang adalah pak Ahok, apakah dia tetap di pesrseorangan atau tidak. “namun kalau boleh menyarankan, ia meminta agar Ahok tetap memilih jalur peseorangan” ujar Putu.

Mengingat bahwa banyak sekali partai politik yang menginginkan Ahok untuk bergabung denganya. Hal itu menyusul pertemuanya beberawa waktu itu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

Bahkan tak hanya itu, Ketua Umum partai Golkar Setya Novanto yang mengaku senang jika partainya mendukung Ahok apabila yang bersangkutan maju melaui partai politik.

Sebelumnya, Ahok juga mendapa dukungan dari Nasdem dan Hanura, namun tidak mempermaslahkan Ahok maju lewat jalur perseorangan.

Di kediaman Megawati, Ahok sempat mendapat pujian atas kelompok relawan pendukungnya “Teman Ahok”.

Ahok pernah mengatakan bahwa dia tidak akan meninggaklan relawan Teman Ahok.”kalau saya sih enggak mungkin ninggalin Teman Ahok ya. Sesuatu yang bisa kecewa berat,” ujar Ahok di balai  Kota, Kamis.

Ahok meyakinkan bahwa mereka “Teman Ahok” akan mampu mengumpulkan data KTP hingga 1 juta lembar.

Ini kembali lagi pada Ahok yang harus meyakinkan pada relawan “Teman Ahok” untuk tetap memilih jalur perseorangan agar tidak terjadi perpecahan dan kekecewaan pada semua anggota Teman Ahok.

BACA JUGA :

KISAH PENJUAL NASI SAENI YANG DI RAZIA SATPOL PP SAAT BUKA WARUNG SIANG HARI DI BULAN RAMADHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here