Berita Terkini: Geger.. Postingan Di Fb Tunjukkan Kedekatan Jessica Mirna, Apa Isinya ?

0
1123
Jessica
@[email protected]/jessicawongsooo

Berita Terkini: Geger.. Postingan Di Fb Tunjukkan Kedekatan Jessica Mirna, Apa Isinya ?

Indowarta.com– Akun IG @jessicawongsooo yang merupakan milik dari tersangka kasus pembunuhan Mirna ini menjadi tempat mengorek masa lalu yang sudah dilalui oleh Jessica Kumala Wongso dengan Mirna Salihin.

Pada akun tersebut tampak beberapa foto – foto kedekatan empat sahabat yaitu Jessica, Mirna, Hanie dan Vera ketika mengenyam pendidikan di Billy Blue Collage Australia.

Yang menjadi sorotan adalah adanya foto capture dari hasil percakapan mereka berempat di fb Jessica mirna. Pada hasil capture tersebut tertera tanggal ketika mereka melakukan percakapan, yaitu pada 2 sampai 3 Januari 2009. Foto dari hasil capture tersebut terlihat Jessica sedang memangku balita yang sedang diajak ngobrol oleh Mirna.

WAJIB BACA :  Penghina Kapolri dan Jokowi di FB Akhirnya Ditangkap!

Pada frame yang sama terdapat Hani dan Vera yang berdiri tepat dibelakang Jessica dan Mirna. Dalam foto fb Jessica mirna bisa dilihat ada empat akun yang pada 2009 lalu ikut berkomentar, yaitu Mirna, Hanie, Vera dan Sandy yang merupakan saudara kembar Mirna. Sedangkan Jessica sama sekali tidak terlihat ikut berkomentar.

Jessica

Percakapan yang terlihat sangat akrab sekali, dimana terdapat mirna berkomentar pada foto tersebut bahwa dia ingin sekali menculik atau bahasa halusnya membawa balita yang dipegang Jessica.

Kemudian disahuti oleh Sandy yang mempertanyakan balita yang dipangku oleh Jessica. Hani menjawab pertanyaan Sandy dengan candaan bahwa balita tersebut adalah anak dari Jessica. Candaan tersebut segera diklarifikasi oleh Vera dengan menyebutkan balitar tersebut adalah anak dari kakak Jessica.

WAJIB BACA :  Status Terakhir Penghina Jokowi dan Kapolri di FB!

Dari komentar hasil capture fb Jessica mirna dapat diketahui balitar tersebut bernama Andrew. Tapi terdapat kecurigaan apakah percakapan ini asli atau hanya editan belaka untuk menjadi alibi dari Jessica. hasil capture fb Jessica mirna tersebut, akun @jessicawongsooo menulis caption sahabat yang dulu akrab, berakhir dengan cara yang tragis dan sadis.

Akun fb Jessica mirna tersebut sekarang sudah tidak dapat dicari lagi. Rupanya Jessica sudah menutup akun tersebut pada tahun 2012 sesuai dengan apa yang dikatakannya pada sebuah wawancara.

baca juga : Berita Jessica Mirna Terbaru: Dharmawan Dan Polisi Rapatkan Barisan Ungkap Motif Pembunuhan Mirna!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here