Brazil Harus Angkat Koper Lebih Dulu Di Copa America 2016 Usai Ditundukkan Gol kontroversional Peru !

    0
    671
    copa amerika 2016

    Brazil Harus Angkat Koper Lebih Dulu Di Copa America 2016 Usai Ditundukkan Gol Kontroversional Peru !

    Indowarta.comBrazil hanya membutuhkan hasil seri di laga melawan Peru ini untuk bisa lolos sebagai juara grub B. Namun kini Brazil harus menerima kenyataan yang pahit. Mereka menelan kekalahan tipis dengan skor 1 – 0 dari tim yang merupakan bukan unggulan yaitu Peru.

    Gol penentu Peru dicetak oleh Raul Ruidiaz pada menit ke 75. Gol penentu tersebut menjadi sangat kontroversi karena Rudiaz mencetak gol degnan tangan kanannya ketika menyambar bola dilang dari Andy Polo dan masuk ke gawang Brazil. Sontak hal itu membuat para pasukan Brazil protes, namun gol tetap di sahkan oleh wasit.

    Meskipun pelatih Brazil, Dunga telah menurunkan Willian dan juga Philipe Coutinho di lini tengah, nyatanya Brazil terlihat kurang kreatif dalam membongkar pertahanan Peru. Brazil masih merasa kesulitan membongkar pertahanan Peru walaupun sudah menurunkan kedua bintang lini tengah tersebut.

    Dengan hasil tersebut, Peru berhasil lolos ke babak perempat final dan keluar sebagai juara grup B dengan perolehan point sebesar 7. Peru unggul dua point atas Ekuador yang berhasil lolos ke babak perempat final sebagai runner up grup B.

    copa amerika 2016

    Sementara itu Brazil harus menerima kenyataan pahit ini bahwa harus angkat koper lebih awal karena hanya bisa menempati peringkat ketiga di grub B dengan perolehan point empat. Pada pertandingan lain yang sudah berlangsung di grub B sebelumnya, Ekuador berhasil memastikan diri untuk lolos ke babak perempat final setelah berhasil mengalahkan Haiti dengan skor telak yaitu 4 – 0 di stadion Metlife.

    Sementara itu, Kolombia yang menelan kekalahan dari Kosta Rika dengan skor 2 – 3 tetap lolos ke babak perempat final Copa Amerika. Dengan hasil tersebut, Kolombia harus puas keluar sebagai runner up grup. Hal ini karena pada sebelumnya tuan rumah Amerika Serikat berhasil memetik kemenangan atas Paraguay.

    baca juga :

    Berita Terkini : PSSI Kebut 5 Program Kerja Ini Usai Dicairkan Kembali Oleh FIFA !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here