Kronologis Karyawati Bank Terseret Jambret Hingga Tewas!

0
352
Kronologis Karyawati Bank Terseret Jambret Hingga Tewas!
Copyright©harianriau

Kronologis Karyawati Bank Terseret Jambret Hingga Tewas!

Indowarta.comRara Sitta Stefanie, seorang karyawati bank milik pemerintah tewas terseret motor pelaku jambret. Kejadian karyawati bank terseret jambret hingga tewas ini terjadi pada Rabu malam, 25 Oktober 2017 tepatnya di Jalan Malanthon Siregar, Pamantangsiantar.

Pihak kepolisian pun tengah melakukan olah tempat kejadia perkara (TKP) serta melakuan penyelidikan. Terkait kasus ini pun juga ditanggapi oleh Kepala Unit Jatntras Satreskrim Polres Siantar Iptu Yuken Saragih.

Ketika diminati konfirmasi dia pun menjelaskan krolnologi peristiwa karyawati bank terseret jambret tersebut. Yuken mengatakan kejadia berawal ketika korban dipepet penjambret dari arah Jalan Sibolga higga Jalan Melanthon Siregar. Diketahui sepanjang jalan tersebut memang minim penerangan.

Diduga pelaku yang mengendarai motor matic berjumlah dua orang itu mengambil tas korban. ‘Penjambret berjumlah dua orang menggunakan motor Vario putih itu ambil tasnya dari belakang. Koran pun terseret dari Sapadia Hotel hingga Jalan Melanthon Siregar’ ujarnya saat ditemui pada Kamis, 26 Oktober 2017.

Kronologis Karyawati Bank Terseret Jambret Hingga Tewas!
Copyright©global24

Korban sendiri saat itu diketahui mengendarai matic Suzuki Spin dengan nomor polisi AB 2875 YS. Saat itu Rara berusaha mempertahankan tas yang dibawanya dan akhirnya membuat motornya oleng hingga berseggolan dengan sepeda motor penjambret.

Tarik-tarikan pun terjadi mulai dari Indomart Jalan Malanthon Siregar, Sapadia Hotel hingga lokasi Rara terjatuh sekitar kurang lebih 120 meter. Nyawa Rara pun tak bisa diselamatkan dan dia meninggal ketika perjalanan ke rumah sakit.

‘Saat itu sempat terjadi tari-tarikan antara pelaku dan korban. Karena mungkin roknya sempit akhirnya korban oleng terkena stang, korban terhempas ke jalan dan terseret morot pelaku. Korban meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit’ ujarnya.

Insiden karyawati bank terseret jambret ingga membuatnya tewas ini tengah ditangani pihak kepolisian. Hinga tadi pagi, pelaku belum tertangkap dan kasus ini pun juga menambah sederetan pekerjaan rumah Unit Reskrim Polres Siantar. Seperti diketahui sebelumnya polisi tengah disibukan dengan kasus penculikan dan penganiayaan yang dialami oleh siswi SMA Swasta di Siantar. Pelau penganiayaan hingga membuat korban nyaris tewas ini juga belum tertangkap setelah kasus mencuat minggu lalu.

Baca juag : Heboh Munculnya Video Hot ‘Kuda-kudaan’ Mahasiswi UI, Ini Faktanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here