Senada dengan Honda Vario, Harga Honda Grazia Lebih Murah!

0
2416
Honda Grazia
Copyright©mancatua

Senada dengan Honda Vario, Harga Honda Grazia Lebih Murah!

Indowarta.com – Dalam waktu dekat Honda akan merilis skuter matik terbarunya yang diberi nama Honda Grazia. Keluaran terbaru ini rencanaya akan dirilis di India pada pekan kedua bulan November 2017.

Untuk para konsumen yang menginginkan produk Honda yang satu ini bisa melakukan pemesanan langsung di diler. Pemesanan dapat dilakukan dengan memberikan uang muka atau uang booking sebesar 2 ribu rupee atau setara dengan Rp 491 ribuan.

Pada Honda Grazia sendiri ditampilkan gaya kontemporeer dan wujudnya pun mirip dengan Honda Vario. Karena kemiripan ini banyak pihak menyebutkan jika produk terbaru ini merupakan calon Vario kedepan.

Komposisinya menunjukan bagian depan diselimuti headlamp kembar. Ukurannya pun lebih besar dibandingkan dengan Honda vario. Motor ini dimunculkan dengan diatur sedemikian rupa dan cocok untuk kaum muda di daerah perkotaan.

Honda Grazia
Copyright©mancatua

Sedangkan untuk daya pacu kemungkinan Grazia akan hadir dengan kapasitas mesin mesin 125 cc. Kapasitas ini akan menghasilkan tenaga 8,52 php pada 6.500 rpm dan torsi 10,54 Nm pada 5.000 rpm. Pada suspensi depan akan digunakan model teleskopik dan bagian belakang menggunakan satu peredam kejut.

Selain itu cukup diketahui jika skuter matik ini sudah dibekali dengan teknologi Combi Brake System (CBS). Jika bicara mengenai desain, skutik terbaru ini menampilkan wujud berani serta meninggalkan kesan konservatif. Garis-garisnya nampak menguratkan motor yang sporty. Lampu bagian depan mengadopsi cukup menarik mirip dengan vario dengan dimensi lebih besar.

Dengan desain tersebut wajar saja jika kendaraan yang satu ini disebut mempuni untuk kebutuhan motor perkotaan. Bahkan juga tersedia sejumlah kebutuhan pendukung mulai dari kompartemen di bawah dasbor, hingga pengisian daya seluler. Selain itu kompatemen penyimpanan dapat ditutup dengan bantuan penguncian tipe pegas.

Kemudian di sisi kanan terdapat kunci kontak dan satu tombol untuk membuka jok. Pada cluster instrument kombinasi dari analog dan digital yang bisa menampilkan tingkat bahan bakar, odometer dan pembacaan meter perjalanan.

Sementara itu pihak Honda sendiri berharap Honda Grazia ini bisa menjadi skuter andalan di India. Bicara soal harga, keluaran terbaru Honda ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga 65 ribu rupee atau sekitar Rp 13,6 jutaan.

Baca juga : Honda Luncurkan Revo X dengan Penampakan Baru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here