Cara Tepat Rayakan Sumpah Pemuda di Zaman Sekarang Ini!

0
234
Sumpah Pemuda
Copyright©suarajakarta

Cara Tepat Rayakan Sumpah Pemuda di Zaman Sekarang Ini!

Indowarta.com – Hari ini tepatnya Sabtu, 28 Oktober 2017, bangsa Indonesia merayakan Hari Sumpah Pemuda. Peringatan ini merupakan hari dimana ikrar menegaskan cita-cita berdirinya negara Indonesia disuarakan.

Memperingati salah satu hari besar ini, ada banyak hal yang bisa dilakukan sebagai pemuda zaman sekarang. Sebagai tempat gaget ternama Indonesia, Erafone juga mempunyai cara khusus untuk merayakan hari besar yang jatuh pada hari ini.

Bagi semua pemuda zaman sekarang yang menjadi penggemar Samsung Galaxy ini bisa dikatakan kesepatan terbaik. Kesempatan terbaik ini untuk mendapatan gaget dan accesorries samsung Galaxy dengan promo menarik.

Pada peringatan Sumpah Pemuda ini diusung tema ‘Ini Indonesiaku, ini Samsung Galaxyku’, Earfone memberikan promo menarik. Diberikan diskon sebesar 10 persen untuk seluruh accesories Samsung dan diskon sebesar 8,9 persen diberikan untuk seluruh produk smartphone dan tablet Samsung.

Sumpah Pemuda
Copyright©entropi

Selain itu Earfone juga membrikan diskon khusus untuk pelanggan yang memiliki karu kredit BCA dan CIMB Niaga. Mereka berhak mendapatkan cashback 2,8 persen setiap pemebelian smartphone ataupun accesories Samsung Galaxy.

Setiap pebelian tablet atau smartphone bundling dengan Tecprotec 12 bulan juga akan mendapatkan proteksi ekstra selama 3 bulan. Earfone pun juga meberikan exstra cashback untuk setiap pembelian gadget Samsung Galaxy.

Cashback akan diberikan dengan pembelian kartu perdana Indosat sebesar Rp 100.000 dan cashback dengan poin redeem untuk pengguna Telkomsel sebesar Rp 500.000. Seluruh pembelian produk Samsung akan mendapatkan gratis biaya kirim ke seluruh Indonesia.

Sementara itu promo ini memang diadakan khusus untuk memperingati atau merayakan hari Sumpah Pemuda. Promo ini berlaku dari tanggal 28 Oktober 2017 hingga 7 November 2017. Jika sudah diberitahukan semuanya tunggu apalagi, rayakan hari Supah Pemuda dengan belanja produk sasung Galaxy favoritmu di Earfone.

Cukup diektahui Sumpah Pemuda sendiri merupakan janji pemuda yang diucapkan pada saat kongres pemuda II di Jakarta pada tanggal 28 Oktober 2017. Sedangkan sehari sebelum peringatan, warganet ternyata juga punya cara sendiri merayakannya. Mereka sendiri punya banyak cara menejemahkan makna dari hari besar ini.

‘Sumpah..harus rajin nyatet apa yang disampaikan dosen… Realita : foto papan tulis #SumpahPemudaJamanNOW’ tulis akun @inosutris.

Baca juga : Kampanye Anti Korupsi, KPK Remake Naskah Sumpah Pemuda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here